Kenapa Cewek Suka Sama Bad Boy? (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 26 Juni 2014

Kenapa Cewek Suka Sama Bad Boy? (Bagian 2)

Jarang balas chat kita, flirty sama banyak cewek, bahkan kadang enggak menepati janji. Nyebelin, sih, tapi kenapa yah cewek suka sama bad boy?

 

(Baca juga: 7 Tanda Cowok Heartbreaker)

 

Maskulin

Tingkat percaya diri yang tinggi, bisa bikin cowok ini terlihat lebih maskulin dari pada cowok lainnya. Sebagai cewek yang nalurinya feminin dan ingin dilindungi, siapa sih yang enggak luluh dengan pesona maskulin ini?

 

Ada kekurangannya

Kekurangan dia justru menjadi kelebihan di mata kita. Punya reputasi yang buruk justru bikin kita semakin penasaran alasan dia berbuat seperti itu. Alhasil, kita jadi semakin penasaran dan sesekali berharap dia bisa berubah karena kita.

 

(Baca juga: Kenali Jebakan Cowok Player)

 

Harus diteruskan, enggak?

Ketika kita tahu apa itu bad boy dan kenapa kita bisa suka sama mereka, timbul pertanyaan berikutnya: tinggalkan atau teruskan? Semua pilihan ada di tangan kita, girls.

 

Kalau memilih untuk tetap suka sama bad boy, berarti kita harus siap dengan semua konsekuensinya. Boleh kok berharap mereka bisa berubah karena kita, tapi jangan sampai kita jadi kecewa (lagi) kalau hal itu enggak terjadi.

 

(Baca juga: Ciri-ciri Cowok Player)

 

Tapi kalau bad boy sudah membawa pengaruh yang buruk buat kita, misalnya prestasi di sekolah menurun dan kita jadi jauh dari teman dan keluarga, ada baiknya kita tinggalkan, deh. Masih banyak, lho, cowok yang lebih baik di luar sana. Hi-hi-hi.

 

(Baca juga: Kenali 5 Cara Cowok Flirting)

 

(audrey, foto: favim.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN