Kenapa Cewek Suka Sama Bad Boy? (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 26 Juni 2014

Kenapa Cewek Suka Sama Bad Boy? (Bagian 1)

Jarang balas chat kita, flirty sama banyak cewek, bahkan kadang enggak menepati janji. Nyebelin, sih, tapi kenapa yah cewek suka sama bad boy?

 

(Baca juga: 5 Tips Cinta dari Lagu Taylor Swift)

 

Percaya diri

Bad boy biasanya punya tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Dia tahu kalau cewek-cewek bisa jatuh cinta dengan mudah, walaupun penampilannya biasa aja. Hal ini jadi 'magnet' karena sebagai cewek pasti suka dengan orang yang PD.

 

Unpredictable

Kadang dekat, kadang enggak bisa dihubungi. Kadang perhatian, besoknya cuek. Duh, bikin penasaran banget ya cowok yang kayak gini. Semakin enggak bisa ditebak, justru cowok macam ini nih yang bikin kita pengin dekat.

 

(Baca juga: 12 Ciri Cowok Heartbreaker)

 

Easy going

Biasanya para bad boy itu punya kepribadian yang easy going. Mereka bisa bergaul sama siapa aja dan bisa bikin orang sekitarnya nyaman, termasuk kita. Makanya enggak heran kita bisa dengan mudah bisa suka sama bad boy.

 

Romantis (pada awalnya)

They know how to treat girl well. Bad boy tahu banget caranya bikin cewek merasa diperhatikan. Awalnya mereka akan melakukan apa saja buat kita, tapi hal itu akan hilang pada akhirnya.

 

(Baca juga: Cowok Heartbreaker Dalam Sejarah)

 

(audrey, foto: rebloggy.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN