Kenali Tanda Kita Jadi Secret Admirer

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 27 Oktober 2014

Kenali Tanda Kita Jadi Secret Admirer

Secret admirer tuh apa sih? Secret admirer dalam Bahasa Indonesia artinya pemuja rahasia. Pernah ngerasa suka sama cowok tapi berusaha enggak nunjukin perasaan kita yang sebenarnya? Nah, kita bisa jadi termasuk secret admirer.

 

Secret admirer biasanya ada di lingkungan yang dekat dengan orang yang disukainya. Seorang secret admirer enggak bisa mengungkapkan perasaannya mungkin karena sudah terlalu kenal dengan orang yang disukainya. Kenali deh tanda-tanda kita jadi secret admirer-nya seseorang.

 

(Baca juga : 7 Alasan Buat PDKT Duluan)

 

Diam-diam Selalu Kagum Sama Kelakuannya

Kita termasuk secret admirer seseorang kalau kita diam-diam selalu kagum dengan kelakuan si dia. Kita enggak berusaha memuji dia kayak kebanyakan teman biasa. Perasaan kagum kayak gini biasanya bertahan lama pas si dia melakukan apapun.


Senang Kalau Liat Dia Di Social Media

Sekarang ini, lihat cowok yang kita suka enggak harus di depan mata. Kita bisa terus 'melihat' mereka lewat social media. Kita biasanya cuma bisa likes apapun yang mereka post. Kalau kita mulai nunggu-nunggu si dia posting atau senyum-senyum liat post dia, kayaknya kita sudah jadi secret admirer nih.

 

(Baca juga : Jurus PDKT Sesuai Tipe Cowok)

 

 

Jadi Teman Yang Baik

Kalau kita selalu berusaha lebih buat jadi teman yang baik buat dia, jiwa secret admirer kita sudah muncul. Kita kadang panik kalau enggak bisa bantuin dia pas dia butuh. Kita bakal merasa puas kalau lihat dia senyum sama kebaikan kita.

 

Sabar Apapun Yang Terjadi

Si dia enggak tau perasaan kita yang sebenarnya, wajar kalau dia enggak merespon kebaikan kita lebih dari sekedar teman. Justru dia malah curhat soal kecengannya ke kita atau jadian sama cewek lain. Kalau ternyata kita tetap sabar dan suka sama dia, you are the real secret admirer. Karena buat secret admirer, kebahagian orang yang disukainya adalah nomer satu.

 

Jadi, kita termasuk secret admirer atau bukan? Mau sampai kapan dia enggak tau perasaan kita yang sebenarnya?

 

(Baca juga : Trik PDKT & Flirting Tanpa Perlu Memulai Percakapan Dengan Cowok)

 

 

(arsi, foto : indiaopines.com, favim.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN