Kenali Jebakan Cowok Player

Published by : Marti Posted on : Kamis, 20 Maret 2014

Kenali Jebakan Cowok Player

Kita merasa kenal betul siapa pacar kita. Bagi kita, sikap dia paling sempurna dari cowok lain. Walau berkali-kali kesandung masalah, tapi dia tetap milih kita. Hati-hati girls, riset mengatakan cowok yang sangat memahami ceweknya adalah tipe utama seorang player!


Gila Fans

Cowok player senang banget punya banyak fans. Makanya enggak heran mereka rajin mendekati banyak cewek. Alasannya klise, mereka butuh cadangan saat bermasalah dengan kita. Soalnya nih, rahasia terbesar cowok player adalah enggak bisa hidup tanpa cewek. Dengan adanya fans, mereka bisa mencari kesenangan batin saat merasa bosan dengan kita.


Membalikan Fakta

Hati-hati dengan cowok yang sering mendominasi saat kita beradu pendapat. Cowok yang jago membalikan fakta biasanya menyembunyikan banyak rahasia. Kalau kita memergoki dia berhubungan dengan cewek lain, cowok itu akan tetap santai. Dia akan membalikan fakta kalau cewek inilah yang mendekati mereka. Dan bikin konfrontasi kita dengan cewek itu, bukan dengannya. Dibalik itu semua, dia akan mengadu domba kalian. Intinya, dia akan tetap mempertahankan kita dan fans tersebut agar menilainya sebagai cowok dengan image sempurna.


Mind Games

Hal terburuk yang kita alami saat pacaran dengan player adalah mind games. Cowok player hobi bermain pikiran dengan cewek atau fans mereka. Mind games ini sengaja dibuat agar kita tetap tunduk kepadanya. Ciri klasik yang paling mudah ditemui, mengancam putus dengan kita. Semakin histeris diri kita memohon supaya enggak putus, dia akan semakin senang dan bangga.

 

Gila Social Network

Wajar kalau dia suka main path, facebook, twitter dan akun jejaringan sosial lainnya. Yang harus diwaspadai kalau dia intens bermain dengan akun tersebut. Biasanya nih, cowok player suka hunting cewek baru lewat social network. Mereka anggap sarana ini adalah media paling aman untuk menyembunyikan rahasia dari kita.

 

Menjadikan Kita Alasan

Diam-diam saat berhubungan dengan cewek baru, cowok player menjadikan kita sebagai alasan utama mendekati mereka. Dia menganggap momen curhat dengan cewek itu, sebagai taktik meluluhkan hati atau membuatnya simpatik. Mulai dari alasan palsu soal hubungan kita yang bermasalah, sifat otoriter kita, sampai kejujuran kalau ingin putus dengan kita. Jangan kesal dulu, alasan ini hanya dibuatnya untuk menaklukan cewek lain.

 

 

(stefanie, foto: twilightsaga.wikia.com)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN