Kenali 5 Cara Cowok Flirting

Published by : Marti Posted on : Selasa, 22 April 2014

Kenali 5 Cara Cowok Flirting

Tiap cowok punya trik sendiri saat flirt atau pdkt dengan cewek yang disukainya. Trik ini berbeda-beda dan kadang kita enggak mengerti maksud dia mendekati kita. Supaya enggak salah menebak sikapnya, kenali 5 cara cowok flirt yuk!

 

Say Hi

Cowok butuh keberanian ekstra mendekati cewek yang disukai dia. Karena khawatir ditolak mereka merasa takut buat pdkt. Mereka mengawali keberanian dengan menyapa. Cowok ini biasanya punya taktik sederhana. Dan mereka baru bertindak lebih dekat, kalau kita membalas sinyal mereka. Sayangnya, kadang kita atau cowok itu salah mengartikan maksud saat pdkt. Kalau memang belum tertarik, sebaiknya bersikap ramah tapi jangan terlalu terbuka. Supaya dia enggak salah paham dengan arti sinyal yang kita berikan.

 

Menggoda

Ada tipe cowok yang agresif dan senang menggoda. Tipe cowok ini biasanya tipe cowok player. Tapi, enggak selamanya cowok player bermain-main saja girls. Ada kala saat dia merasa cocok, dia akan berubah jadi cowok serius dan penyayang.

 

Ngobrol

Cara pdkt yang paling sering dilakukan cowok adalah dengan ngobrol. Mereka akan mulai pembicaraan lebih banyak dan mendalam dengan cewek yang disukainya. Biasanya tipe ini saat mendekati kita menyelidiki kita. Mereka akan mencari tahu  apa yang kita sukai dan enggak disukai. Biar saat ngobrol mereka enggak kehabisan bahan pembicaraan.

 

Usil

Kadang saat cowok pdkt, dia enggak ngerti cara mendekati cewek itu. Makanya, cowok ini bersikap iseng atau usil kepada kita. Cowok yang usil atau iseng ini sering bikin kita kesal atau marah. Padahal, ini adalah salah satu cara mereka menarik perhatian kita.

 

Agresif

Agresif dianggap salah satu trik pdkt yang manjur saat mendekati cewek. Dengan sikap agresif, cowok akan merasa aman tanpa tersaingi orang lain. Sayangnya, tipe ini cenderung memiliki sifat posesif dan egois. Tapi, selama kita nyaman dan bisa membuat perubahan positif buat dia nanti, kenapa enggak pdkt dengan dia.

 

 

(stefanie, foto: justjaredjr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN