Kekurangan Cewek yang Bikin Cowok Jatuh Cinta

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 3 Agustus 2014

Kekurangan Cewek yang Bikin Cowok Jatuh Cinta

Cowok enggak selalu jatuh cinta pada wanita karena penampilan fisiknya. Ternyata, ada beberapa kekurangan cewek yang bikin cowok jatuh cinta. Selamat menyimak!

 

Baca juga: 4 Kelakukan Aneh Cewek yang Disukai Cowok

 

Rasa takut
Mungkin ini terdengar aneh. Masak iya cowok menginginkan pasangannya merasa takut? Tapi, meski terdengar janggal, ternyata saat cewek merasa takut, justru dianggap menggemaskan dan membuat cowok semakin pengin melindungi kita. Tujuannya, agar kita melihat mereka bagai seorang pahlawan yang menyelamatkan  dari ketakutan.

 

Melihat cewek enggak rapi
Kebanyakan cowok suka sama cewek yang memerhatikan penampilannya dengan apik dan menarik. Tapi, hal ini kerap disalahartikan wanita dengan berdandan secara berlebihan. Padahal yang diinginkan cowok adalah kita tampil apa adanya, dan tetap terlihat cantik meski tanpa riasan wajah sekali pun.

 

Baca juga: Cowok Paling Suka Lihat Cewek Pakai Baju Warna...  

 

Memakai kacamata
Banyak cowok merasa bahwa cewek yang menggunakan kacamata sangat menarik. Terlihat pintar, misterius, sekaligus seksi. Jadi, enggak ada salahnya bagi kita untuk mengganti kontak lensa mata dengan kacamata klasik yang menciptakan atmosfir menggoda nan sensual.

 

Berbusana seperti cowok
Mengenakan busana khas cowok seperti motif militer, seragam tim sepakbola, atau kaus bergambar grup musik metal, membuat penampilan seorang cewek jadi semakin menarik di mata cowok. Menurut mereka, wanita yang mengenakan busana bernuansa maskulin, berarti memiliki karakter mudah diajak kompromi untuk melakukan hal-hal yang digemari cowok.

 

Baca juga: Hal yang Disukai Cowok dari Cewek Tomboi

 

Melihat cewek berdandan
Memang benar, banyak cowok enggak suka dengan cewek yang dandan berlebihan. Tapi, melihat cara cewek berdandan, entah kenapa membuat pria merasa bergairah. Bagaimana kita menarik garis mata dengan eyeliner, memulaskan lipstik di atas bibir, hingga membaurkan perona pipi, bagi cowok dianggap seksi dan feminin.

 

Logat
Bagi kita yang berasal dari daerah, dan terbiasa bicara dengan logat bahasa setempat yang khas dan ikonik, pertahankanlah! Sebab, banyak cowokmenganggap gaya bicara yang demikian sebagai sesuatu yang unik dan merindukan.

 

Baca juga: Sifat yang Bikin Cewek Susah Pacaran Menurut Cowok

 

(silvita/ kompas.com, foto: favim.com, tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN