Kejutan Sederhana Untuk Pacar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 14 September 2014

Kejutan Sederhana Untuk Pacar

Walaupun basi, kejutan-kejutan kecil tetap dibutuhkan lho untuk si pacar. Setidaknya hal tersebut bisa menjadi moodbooster tersendiri untuk si pacar. Enggak hanya itu, kejutan tersebut juga bisa membuat hubungan kita makin lengket lho. Wah, seru kan kalau bisa happy-happy terus sama dia. Yuk cari tahu cara memberi kejutan sederhana untuk si pacar.

 

(Baca juga: 6 Kejutan Romantis Buat Pacar)

 

Beri Sarapan Pagi

Enggak perlu bikin yang susah-susah. Cukup buatkan sandwich spesial buatan kita sebelum berangkat sekolah. Beri sebelum jam masuk sekolah atau tunggu saja di parkiran sebelum dia datang. Jangan lupa selipkan kertas kecil yang berisi quotes positif untuk memberi semangat pagi untuknya.

 

(Baca juga: Panduan Bikin Surprise Party)

 

Taruh Kado di Kamarnya

Ini spesial untuk ulang tahun atau hari anniversary kita. Dengan melihat kado yang tiba-tiba muncul di kamarnya sepulang sekolah, dia pasti akan amazed banget, lho. Dia akan merasa spesial dan dianggep banget sama kita. Bisa minta tolong dengan orang rumahnya langsung untuk merealisasikan kejutan kita yang satu ini. Tapi jangan memaksa ya kalau memang orang rumahnya agak keberatan.

 

Beri Kue Sederhana Pada Tanggal Jadian

Enggak perlu kue mahal-mahal kok, kita bisa beli kue bolu biasa yang diberi lilin warna-warni di atasnya. Jangan khawatir dengan harganya, pacar akan sangat mengapresiasi kejutan kita yang berbeda ini. Kalau misalkan hari tersebut kita sedang makan di luar dengan pacar, bisa minta tolong pelayan tempat makan tersebut untuk mengantarkan kue di tengah-tengah acara makan kita. He. He. He. So sweet, kan...

 

(Baca juga: Kejutan Seru untuk Guru Favorit)

 

(tamara,foto: tumblr.com)

 

Tags : kejutan pacar trik

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN