Kejutan Kecil (Tapi Berkesan) Saat Valentine

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 6 Februari 2013

Kejutan Kecil (Tapi Berkesan) Saat Valentine

Hari Valentine bukan berarti kita harus ngerayain bareng pacar dengan heboh. Banyak, lho kejutan simpel tapi berkesan yang bisa kita kasih ke pacar.

 

scrapbook

Hobi foto-foto bareng pacar? Daripada foto-fotonya cuma disimpan di handphone atau komputer. Yuk, bikin scrapbook. Kita bisa nge-print beberapa foto seru bareng pacar. Enggak perlu pakai bahan yang ribet, cukup dengan karton dan potongan gambar dari majalah. Kita bisa kreasikan sendiri scrapbook-nya sesuai yang kita mau.

 

kejutan cangkir

Enggak perlu keluar budget yang mahal buat makan di restoran mewah. Kita bisa nge-teh bareng pacar di rumah. Suasana rumah yang nyaman juga bikin kita bisa ngobrol banyak sama pacar. Sebelumnya kita bisa menuliskan "I LOVE YOU" di dasar cangkir. Jadi saat tehnya habis, si pacar bisa lihat tulisan kita, deh. Romantis, kan?

 

kartu ucapan

Sekarang banyak banget aplikasi edit foto seru di handphone. Salah satunya bisa kita gunakan buat bikin kartu ucapan. Seperti di LINE Camera, kita bisa bikin sendiri kartu ucapan dengan emoticon yang lucu-lucu. Kreasikan kartu ucapan kamu di malam hari, lalu kirim ke pacar sebelum dia berangkat sekolah. Dijamin, pacar bakal semangat banget buat ke sekolah.

 

cokelat

Meski terkesan biasa, cokelat adalah salah satu hadiah Valentine paling laris. Kalau biasanya kita beli di supermarket. Kali ini kita bikin sendiri cokelatnya, dengan begitu kita bisa kreasikan bentuk dan juga tulisan diatas cokelatnya sesuai yang kita mau.

 

(ika, foto. dok. stuffpoint.com, line.naver.jp, sosoart-14.deviantart)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN