Kegiatan-Kegiatan Yang Bikin Kita Move On Dari Mantan Saat Malam Tahun Baru

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 24 Desember 2014

Kegiatan-Kegiatan Yang Bikin Kita Move On Dari Mantan Saat Malam Tahun Baru

Udah mau pergantian tahun masih galau mantan? Duh, mending kita menyongsong tahun yang baru dengan pikiran dan hati yang baru juga. He-he-he. Berikut kegiatan-kegiatan yang bisa bikin kita move on dari mantan saat malam tahun baru.

 

(Baca juga: Cara Seru Menyambut Tahun Baru Buat Si Jomblo)

 

Kumpul bareng teman-teman

Hindari banget sendirian di malam tahun baru buat kita yang masih galau mantan. Kita wajib ikut nongkrong bareng teman-teman. Di sana, kita bakal lupa sama yang namanya galau. Dan, siapa tahu dapat bonus kecengan baru di acara nongkrong itu? He-he-he.

 

Bikin kartu ucapan di hape

Bukan asal bikin kartu ucapan. Tapi, ini kartu ucapan yang memotivasi diri dan juga teman-teman buat move on dari hal-hal yang lalu. Eits... Ini ampuh, lho, buat menyembuhkan kita dari rasa galau. Karena kita berhasil menuangkannya lewat kartu ucapan. Jadi pengingat juga buat enggak galau lagi di tahun baru.

 

(Baca juga: Gaya Rambut Yang Wajib Dicoba Buat Perayaan Malam Tahun Baru)

 

Bikin new year playlist

Susun daftar lagu-lagu yang bisa jadi motivasi buat kita move on. Putar playlist ini selama menyambut tahun baru. Semoga lirik-lirik lagu itu jadi pengingat supaya kita bisa segera move on dari bayang-bayang mantan.

 

Cari kecengan baru

Kecengan baru ini bisa ditemukan di mana saja pada saat tahun baru. Misal, di acara kumpul bareng teman-teman atau di internet sekali pun. Enggak mesti beneran menggebet, seenggaknya ada satu cowok lain yang berhasil menarik perhatian kita. Urusan PDKT dan lain-lain, bisa kita lakukan di tahun yang baru. Hi-hi-hi. There is a new 'boy' project for new year!

 

(Baca juga: Tips Biar Lebih Percaya Diri Saat di Depan Gebetan)

 

(nana, foto: deartrolls.tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN