Kebohongan Yang Biasa Menjebak Kita Dan Bikin Nge-date Pertama Gagal

Published by : Marti Posted on : Kamis, 24 Juli 2014

Kebohongan Yang Biasa Menjebak Kita Dan Bikin Nge-date Pertama Gagal

Ada beberapa jenis kebohongan yang biasa menjebak kita dan bikin acara nge-date pertama gagal. Kebohongan ini kadang kita lakukan enggak sengaja karena merasa terlalu gugup atau kepengin bikin dia tertarik dengan kita. Apapun kebohongan yang kita lakukan saat itu enggak baik. Dan bisa memicu gagalnya kencan pertama bahkan bikin dia hilang rasa ketertarikan pada diri kita. Kenali yuk kebohongan yang biasa menjebak kita dan bikin nge-date pertama gagal.

 

Soal Makanan

Gagalnya kencan pertama bisa terpengaruh dari masalah makanan. Saat kita nge-date dengan gebetan jangan pernah bohong. Kayak pas kita diajak dia makan dan sudah setuju pas duduk di meja kita enggak jadi makan dengan alasan kenyang. Atau kita berbohong pernah ke suatu tempat sebelumnya padahal belum pernah kesana dan mencoba makanan itu sama sekali.

 

Baca juga: Hal Yang Diinginkan Setiap Cowok Pada Kencan Pertama

 

Prestasi

Penginnya gebetan kita terpesona dengan kepintaran kita. Makanya sikap kita suka pura-pura pintar atau sok mengetahui sesuatu. Yang menjadi masalah, kalau dia ternyata mengetahui hal itu lebih baik dari diri kita. Dan saat mengetahui kita hanya pura-pura tahu, dia bisa langsung illfeel.

 

Baca juga: Sukses Memberikan Kesan Pertama Saat First Date Dalam 12 Menit


Keuangan

Mengetahui pacar kita dari keluarga mampu, secara enggak sengaja kita berbohong soal keadaan keuangan kita. Misalnya mengaku punya mobil padahal enggak, atau mengaku orangtua kita punya usaha yang sukses dan kenyataannya berbanding terbalik dengan apa yang kita bicarakan. Sikap seperti ini bisa menjadi bumerang buat kita kalau dia mengetahui kebenarannya nanti. Sejujurnya, dia enggak akan tertarik dengan apa yang kita bicarakan. Dan dia menganggap kita sebagai cewek sombong yang suka show off atau membanggakan diri sendiri.

 

Baca juga: Percakapan Berbahaya Yang Bikin Gagal Kencan Pertama


Mengaku Gaul

Kalau kita sering mengaku sering hangout ke suatu tempat atau dengan grup populer padahal kenyataannya enggak pernah terjadi, jangan sampai suatu saat dia tahu kebenarannya dan illfeel dengan kita. Jangan minder kalau pergaulan kita ternyata enggak sama seperti dia. Kalau memang kita sebenarnya anak rumahan, jujur saja. Justru dengan jujur dia bisa semakin tertarik dan menyukai kita apa adanya.

 

Baca juga: Hal Yang Boleh Dilakukan Saat Pdkt Dan Flirting Lebih Dulu Ke Gebetan Kita

 

 

(stefanie, foto: ohmyblogbecky.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN