Kebiasaan Menggunakan Gadget Yang BIsa Mengganggu Hubungan Kita Dengan Cowok

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Senin, 2 Maret 2015

Kebiasaan Menggunakan Gadget Yang BIsa Mengganggu Hubungan Kita Dengan Cowok

 

Sekarang ini, kita hampir enggak bisa hidup tanpa gadget. Sejam sekali, bisa dipastikan kita ngecek hape, entah itu ngecek pesan, sosmed, atau sekadar browsing. Eits, kebiasaan ini lama-lama bisa jadi membahayakan, girls. Ada beberapa kebiasaan kita saat menggunakan gadget yang bisa mengganggu hubungan dengan cowok, entah itu pacar atau gebetan. Kita cari tahu yuk apa aja kebiasaan itu.

 

(Baca juga: Perbedaan Cewek Dan Cowok Ketika Mengirim Pesan Saat Chatting)

 

Kepo Soal Mantan

Hmm... siapa di sini yang suka kepo soal mantannya pacar atau gebetan kita sekarang? Kadang, untuk menuntaskan rasa penasaran, kita memanfaatkan medsos Untuk kepoin si mantan itu. kita bisa lama-lama memelototi Twitter, Instagram, atau Facebook dia. Bahkan, kita mencoba mencari foto mereka waktu masih pacaran. Kalau dipikir-pikir, hal ini enggak ada untungnya buat kita. malah, ini bisa memicu pertengkaran, lho.

 

 

Kesel Karena Lama Dibalas

Seringkali kita dibuat gemes sama kebiasaan cowok yang suka lamaaa banget buat ngebales chat kita. Akhirnya, saking gemesnya, kita malah terus-terusan ngirim chat agar segera dibales. Kebiasaan ini bisa menganggu kalau terlalu sering dilakukan. Kita harus mengerti kalau enggak selamanya dia berada di dekat hape sehingga bisa langsung membalas begitu chat kita masuk.

 

(Baca juga: 6 Kebiasaan Kecil Yang Jadi Racun Selama Pacaran)


Terlalu Cepat Nge-add Teman Dan Keluarganya

Tujuannya, sih, pengin cepat akrab dengan orang-orang di sekitar keluarganya. Tapi, kalau terlalu cepat nge-add bisa jadi masalah. Bisa-bisa, kita dianggap sok akrab. Kalau memang belum pasti, mungkin sebaiknya kita menahan diri dulu untuk enggak langsung nge-add mereka.

 

Diam-Diam Meriksa Hape Dia

Hal ini harus dijauhi banget, girls. Kita tentunya enggak mau dong kalau ada yang diam-diam ngecek hape kita? Begitu juga dengan pacar atau gebetan. Tentunya mereka akan kesel kalau tahu kita diam-diam meriksa hapenya. Hape adalah barang pribadi, sehingga jangan sekali-kali membuka hape orang lain tanpa seizin orang tersebut. Hal ini juga terkait dengan kepercayaan. Kalau kita sampai ngecek hapenya, itu tentunya kita enggak percaya sama dia, kan?

 


Nge-Post Info Pribadi

Kita senang banget karena abis nge-date. Atau dapat kado yang lucu dari pacar. Dan sejuta hal manis lainnya. Bawaannya pengin berbagi dengan semua orang. Sehingga kita pun mengumbar semuanya di sosmed. Namun, pastikan kalau pacar atau gebetan enggak keberatan dengan hal ini. Enggak ada salahnya, kok, buat memberitahu dia kalau kita ingin nge-post sesuatu. Jika dia enggak setuju tapi kita sudah terlanjur melakukannya, hal ini bisa jadi sumber pertengkaran. Selain itu, pastikan alasannya enggak setuju ya, girls. Kalau terdengar mengada-ada, mungkin kita bisa membujuknya, he-he.

 

(Baca juga: 4 Kebiasaan Cewek Yang Bikin Cowok Bete)

 

(Foto: wifflegif.com, teen.com, stopthetexts.tumblr.com)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN