Kebiasaan Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Batal Mau PDKT

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Senin, 2 Februari 2015

Kebiasaan Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Batal Mau PDKT

Kok gebetan masih belum mulai PDKT, ya? Jangan-jangan ada yang salah, nih. Daripada bertanya-tanya dan bingung sendiri, sebaiknya cari tahu dulu kebiasaan cewek yang bisa bikin cowok kabur di tengah PDKT. Sekaligus untuk introspeksi diri biar kejadian ini enggak terulang lg ke depannya.

 

(Baca juga: Alasan Cowok Malas PDKT Karena Merasa Tersaingi Sama Cewek)

 

Apa Pun Dilakuin Bareng Geng Cewek

Yup, dikelilingi banyak teman cewek bisa bikin cowok merasa terintimidasi, girls. Enggak heran jika cowok lama-lama jadi enggak betah dan merasa kurang nyaman berada di dekat kita yang selalu melakukan semua hal bareng geng cewek. Karena itu, cowok lebih suka PDKT saat kita sendirian daripada saat berada di tengah-tengah geng. Kalau ada sikapnya yang malu-maluin, dia enggak perlu takut diketawain orang banyak, deh.

 

Enggak Bisa Lepas Dari Hape

Memang, sih, saat sekarang ini kita susaaah banget buat lepas dari hape. Dikit-dikit bawaannya mau update di Twitter, Instagram, Path, atau ada cerita seru di grup WhatsApp atau Line. Pokoknya, kita sering menghabiskan waktu dengan mata tertuju ke layar hape sepanjang hari.

 

Eits, kebiasaan ini bisa bikin cowok malas buat mulai PDKT, girls. Cowok juga mengaku males PDKT sama cewek yang hobinya scrolling layar hape terus menerus. Mereka menganggap kalau saat itu kita sedang sibuk dan enggak ingin diganggu. Makanya mereka jadi mengurungkan niat buat PDKT, deh.

 

(Baca juga: Alasan Cowok Enggak Menunjukkan Sikap Pengin Nembak Walau PDKT Lama)

 

Tukang Complain

Hati-hati kalau mengeluhkan sesuatu, girls. Ketika cowok sering mendengar kita mengeluh tentang apa pun, itu bisa membuat mereka mengurungkan niat buat PDKT. Soalnya mereka enggak mau terbawa aura negatif kalau sering-sering mendengar keluhan kita.


Curcol di Sosmed

Apa pun yang kita lihat, alami, atau pikirkan, semuanya diumbar di sosial media. Termasuk, hal-hal yang sebaiknya kita simpan sendiri. Kebiasaan ini bisa membuat cowok kabur. soalnya mereka masih menganggap privasi itu penting dan berasumsi kalau apa pun yang terjadi di antara kita dan dia, semuanya akan berakhir sebagai status di sosmed.

 

Terlihat Bosan

Saatnya untuk memperhatikan lagi kebiasaan kita selama ini. apa kita sering memasang wajah bosan? Soalnya, gestur dan wajah yang terlihat bosan sering membuat cowok berpikir seribu kali buat PDKT. Memasang wajah bosan enggak memberikan impresi positif ke orang di sekitar kita, termasuk kepada cowok-cowok.

 

(Baca juga: Hal Yang Bikin Cowok Malas Lanjutin PDKT)

 

Menjelek-jelekan Mantan atau Gebetan terakhir

Ngomongin soal mantan atau gebetan terakhir sih enggak masalah. Baru jadi masalah ketika kita menjelek-jelekkan mereka. Mungkin niat awalnya kita ingin mengasih tahu gebetan kalau dia lebih oke dibanding mantan pacar atau gebetan kita yang dulu. Plus, kasih tahu kalau kita sudah move on. Tapi kebiasaan ini malah bikin cowok kabur karena mereka berpikir bisa aja suatu hari nanti merekalah yang akan jadi objek olok-olok kita.

 

(foto: tvrecappersanonymous.com)

 

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN