Kebaikan Kecil Buat Si Dia

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 9 Juli 2013

Kebaikan Kecil Buat Si Dia

Sekali-kali tunjukan kebaikan spontan buat si dia, girls. Biasanya spontanitas bisa mewarnai hubungan kita sama dia biar enggak membosankan. Tunjukan kebaikan-kebaikan kecil yang enggak pernah kita lakukan sebelumnya sama dia. Enggak usah benar-benar terencana, do it ASAP!

 

Datangi ke tempat dia berada

Dia lagi enggak sibuk tapi waktu itu kita enggak ada rencana buat ketemuan? Aih, ini momen yang pas buat mengejutkan dia dengan kebaikan kecil kita. Pastikan dia enggak beranjak dari tempat dia berada beberapa jam ke depan, lalu kita datangi ke tempat itu, deh. Bilang aja kita kangen dan kepengin ketemu. Random dan asyik, kan?

 

Ganti semua foto di media sosial

Kita jarang banget masang foto berdua sama dia di media sosial? Coba dalam satu hari ganti semua foto di akun media sosial kita sama foto bareng dia. Kasih tau tentang dia soal ini dan bilang kita sengaja melakukannya buat menyenangkan perasaan dia. Hi-hi-hi.

 

Memuji dia di depan teman-temannya

Biasanya kita malu-malu buat memuji dia di depan teman-temannya. Kali ini, coba runtuhkan dinding itu dan mulai terbuka di depan teman-temannya. Puji dia pas kita lagi bareng teman-temannya. Tentang hal apapun itu, yang jelas jangan yang bersifat pribadi banget, ya.


Bawain makanan dan minuman kesukaan dia

Hari itu kamu dan dia mau ketemuan. Sambil lalu dalam perjalanan, belikan minuman atau makanan kesukaan dia sebagai hadiah random dari kita. Meskipun bakal bikin dia bingung, yang jelas kita sudah berniat buat membuat dia senang. He-he.

 

(lana, foto: favim.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN