Karakter Cowok Menurut Bulan Kelahirannya Part 1

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 16 Desember 2013

Karakter Cowok Menurut Bulan Kelahirannya Part 1

Girls, kamu sudah tahu belum gimana karakter cowok gebetan kamu? Hayo, jangan beraninya menatap dan mengagumi dia dari kejauhan. Kita harus tahu gimana, sih sebenarnya karakter dia. Mungkin aja, kan, kalau sudah tahu gimana karakternya kita bisa lebih dekat sama dia. Yuk lihat gimana karakter gebetan kita berdasarkan bulan kelahirannya!

 

Januari

Girls, cowok yang lahir di bulan Januari biasanya agak pemalu. Berarti kita nih yang harus menjadi cewek pemberani. Kayaknya harus ngumpulin nyali nih buat memulai percakapan duluan sama dia. Kalau enggak, mau sampai kapan nungguin dia ngajak kita ngobrol? Hi-hi-hi.

 

Februari

Biasanya cowok kelahiran bulan Februari adalah seseorang yang punya tekad kuat dan ambisius. Mereka cenderung menempuh segala cara buat meraih impiannya. Semoga aja cara yang ditempuh pakai cara 'sehat' ya. 

 

Maret

Aih, kok banyak cewek yang suka sama dia, sih? Jangan heran, girls. Cowok kelahiran bulan Maret punya aura simpatik yang gampang mengundang rasa tertarik dari cewek-cewek. Wah, bakal banyak saingan kayaknya.

 

April

Jangan tanya gimana tingkat kesetiaan dari cowok kelahiran bulan April. Kesetiaan cowok ini boleh kita acungin empat jempol, deh. Tapi sayangnya dia orang yang introvert alias tertutup. Girls, biasanya dia enggak mau ambil resiko ditolak waktu nembak cewek, jadi kemungkinan dia bakal memendam perasaannya.

 

Mei

Pengalaman sering dibohongin sama mantan di masa lalu enggak bakal terulang lagi kalau bareng cowok kelahiran bulan Mei. Konon katanya cowok ini menjunjung tinggi kejujuran. Dia juga orang yang menyenangkan dan gampang buat jatuh cinta. Dia juga suka banget sama cewek yang bisa mengerti banget kalau dia orang yang suka berhayal.

 

Juni

Cowok yang lahir pada bulan Juni selektif banget buat milih pacar. Emosinya juga gampang meledak. Dia juga gampang kepengaruh sama sesuatu yang dia anggap meyakinkan banget.

 

Masih penasaran sama karakter cowok kelahiran bulan Juli sampai Desember? Tunggu part 2-nya, ya, girls!

 

(arin, foto: funylool.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN