Karakter Cowok Dari Tempat Nge-date Pilihannya

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 10 Agustus 2013

Karakter Cowok Dari Tempat Nge-date Pilihannya

Meskipun cowok adalah makhluk yang misterius, tapi bukan berarti kita enggak bisa mengenal karakternya. Selain mencari tahu karakter cowok dari hewan peliharaan dan minuman kesukaan. Kita juga bisa lebih tahu karakter mereka dari tempat nge-date yang dipilihnya. Hayo, siapa yang pernah diajak ke salah satu tempat ini buat nge-date sama gebetan?

 

 

Pameran

Kalau di kencan pertama dia lebih suka ngajak kita ke pameran seni, misalnya fotografi, lukisan atau bahkan grafitti. Enggak salah lagi kalau si dia adalah cowok artsy yang suka banget sama hal-hal unik dan kreatif. Cowok ini biasanya kreatif dan asyik diajak ngobrol mengenai seni. Kita bisa cari bahan obrolan tentang seni yang lagi hits atau yang lagi dia suka. Dijamin dia bakal betah lama-lama dekat dengan kita.

 

Bioskop

Enggak mau ketinggalan film paling baru, dia bisa dibilang movie freak. Tapi biasanya cowok yang mengajak ke bioskop adalah tipe cowok kaku dan sedikit pemalu. Kita harus siap dengan bahan obrolan yang seru pastinya kalau pengin nge-date sama dia. Kalau masih bingung mau ngomongin apa, kita bisa membahas adegan-adegan seru di film yang kita tonton.

 

Kafe

Cowok yang memilih kafe buat nge-date adalah cowok yang easy going. Dia enggak canggung buat ngobrol dan mengenal kita lebih jauh. Makanya dia memilih kafe supaya bisa menghabiskan banyak waktu sama kita. Biasanya cowok ini pengertian dan seorang pendengar yang baik. Tapi bukan berarti kita terus yang cerita, ya. Kasih kesempatan buat dia buat mengenalkan dirinya ke kita. Dari situ kita bisa tahu apa hobi, makan favorit, sampai film favoritnya.

 

Festival Musik

Enggak salah lagi, dia pasti penikmat musik sejati atau anak band. Dia pengin kita mengenal musik apa yang paling dia suka. Ini bisa jadi sinyal positif, karena dia sudah mengajak kita untuk mengenal dunianya. Asyik!

 

(ika, foto. dok. fanpop.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN