Karakter Cowok dari Cara Jabat Tangannya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 10 April 2013

Karakter Cowok dari Cara Jabat Tangannya

Jabat tangan jadi hal pertama yang kita lakukan waktu kenalan sama seseorang. Ternyata, kita bisa mengenali karakter orang dari cara jabat tangannya, lho. Bisa dipraktekin sama gebetan juga, nih. Hi-hi-hi.

 

Dead fish handshake

Ciri-ciri: Telapak tangan dia enggak menggenggam tangan kita, cuma kita saja yang menggenggam tangan dia. Bahkan kalau enggak digenggam, mungkin tangan dia bakal jatuh.

Arti: Cowok ini termasuk tipe yang pasif. Terbukti sama jabat tangannya yang pasrah dia lakukan sama kita. Biasanya, cowok dengan jabat tangan kayak gini orangnya susah buat fokus.

 

The socket wrench

Ciri-ciri: Telapak tangan kamu bakalan dia tarik ke arah dia dan dikembalikan lagi ke arah kamu.

Arti: Sesuai namanya, tipe jabat tangan ini mirip sama pompa air. Cowok dengan tipe jabat tangan kayak gini, termasuk orang yang suka mengontrol. Dia orang yang dominan dalam sebuah hubungan. Kita bakal lebih banyak mendengarkan daripada berbicara waktu ngobrol sama dia.

 

The bone crusher

Ciri-ciri: Dia bakal menjabat tangan kamu dengan sangat erat, enggak jarang sampai tangan kamu kesakitan.

Arti: Dia orang yang punya kepercayaan diri tinggi dan suka mengintimidasi orang di sekitarnya. Cowok ini juga punya jiwa competitor yang tinggi. Dia bakal menunjukan sekuat apa dirinya. Kita harus jadi cewek yang percaya diri juga kalau mau berhadapan sama cowok kayak gini.

 

The finger grab

Ciri-ciri: Jabat tangan ini bisa terjadi karena enggak sengaja waktu dia tiba-tiba salaman sama kita. Dia cuma menggenggam jari-jari tangan kita, tapi enggak sampai ke telapak tangan.

Arti: Cowok ini termasuk orang yang suka merasa enggak aman. Dia bakalan jaga jarak buat melindungi dirinya dari orang lain. Cowok dengan tipe jabat tangan kayak gini biasanya orang yang agak posesif.

 

Lobster claw

Ciri-ciri: Mirip kayak lobster, hanya jempol dan jari-jari tangan dia menyentuh telapak tangan kamu.

Arti: Cowok ini biasanya punya ketakutan dalam menjalin hubungan yang serius. Tapi, sekalinya dia serius sama seseorang, dia bakalan jadi cowok yang setia.

 

(lana, foto: bodyodd.nbcnews.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN