Karakter Cowok Dari Cara Dia Merayakan Ultahnya

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 24 Juli 2013

Karakter Cowok Dari Cara Dia Merayakan Ultahnya

Hari ulang tahun sudah pasti jadi hari spesial buat kita. Buat merayakan bertambahnya umur, biasanya kita punya cara dan tradisi tersediri. Sama kayak cowok, mereka juga punya cara masing-masing buat merayakan ulang tahunnya. Lewat cara dia merayakan ulang tahunnya, kita juga bisa tau karakter dia kayak apa. Hi-hi-hi.

 

Bareng keluarga

Wah, si dia termasuk cowok yang family oriented sekaligus sayang sama keluarganya. Biasanya dia tipe cowok penyayang dan enggak mau menyakiti hati orang lain. Dia tipe orang yang lembut sekaligus penurut.

 

Sama pacar atau gebetan

Kalau dia merayakan ultah sama pacar atau gebetannya, artinya dia menyimpan perhatian dan perasaan yang cukup banyak buat pacar atau gebetannya. Dia juga bisa membagi waktu dan kepengin membuat orang-orang di sekitarnya gembira.

 

Bareng teman se-geng

Cowok ini termasuk cowok friendly. Meskipun begitu, beberapa cowok yang merayakan ulang tahun dengan cara kayak gini biasanya berhati dingin dan enggak begitu responsif sama cewek. Di sisi lain, dia juga orang yang baik dan setia kawan.

 

Pesta besar-besaran

Cowok ini termasuk orang yang mentingin gengsi, girls. Dia kepengin kelihatan hebat di mata teman-temannya juga orang yang dia anggap spesial. Meskipun begitu, si dia orang yang kadang mau berbagi sama lingkungan sekitarnya. Dia juga enggak segan buat berbuat baik sama sesama secara spontan.

 

Sendirian

Duh, kalau ngerayain sendirian kayaknya menyedihkan banget, ya. Bisa jadi dia memang cowok yang introvert dan menutup diri. Dia cenderung kesepian dan susah membuka hati. Makanya, kita perlu merangkul duluan.

 

Cuek sama ultahnya

Bagi dia, ultah sama saja kayak hari-hari lain. Hal ini menandakan dia cowok yang enggak ribet. Dia juga enggak akan mempermasalahkan hal-hal kecil di sekitarnya dan peduli sama hal-hal yang nampak di permukaan.

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN