Karakter Cowok Berdasarkan Minuman Kesukaannya

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 1 Agustus 2013

Karakter Cowok Berdasarkan Minuman Kesukaannya

Enggak perlu bingung menebak karakter gebetan kita, gals. Lewat minuman yang sering ia konsumsi bisa banget menggambarkan karakternya. Intip aja minuman yang suka dia pesan di kantin sekolah. He-he-he.

 

Kopi

Cowok penggemar kopi biasanya tipe cowok pekerja keras. Dia enggak gampang menyerah dan selalu berusaha menyelesaikan pekerjaannya sendiri. Kalau udah enggak ada pilihan, baru deh dia meminta bantuan orang lain. Kita mesti sabar menghadapi cowok penggemar kopi, soalnya dia agak keras kepala dan emosional. Tapi kalau udah jatuh cinta, dia akan selalu setia sama kita. Ihiy!

 

Teh

Kebalikan dari kopi, pecinta teh biasanya cenderung santai dan tenang. Dalam mengambil keputusan dia juga butuh waktu dan pemikiran yang dalam. Wajar aja kalau lagi PDKT, dia terkesan santai dan lambat. Biar hubungan berjalan mulus, jangan ragu buat memulai obrolan atau ngajak nge-date duluan ya, gals.

 

Susu

Periang dan childish jadi dua karakter menonjol dari cowok yang hobi minum susu. Cowok ini juga enggak mudah diajak serius. Kadang dia terkesan seperti cowok yang tebar pesona, tapi enggak semuanya begitu, kok. Dia hanya pengin jadi cowok ramah dan lembut. Biar enggak salah tanggap, pastikan dulu sikap manisnya pada kita. Dia berlaku begitu karena karakternya atau memang naksir kita?

 

Soda

Penggemar minuman bersoda biasanya selalu terlihat bersemangat dan enerjik. Cowok ini menyukai tantangan dan senang mencoba hal baru. Sayangnya, mereka cenderung mudah bosan. Kalau pengin menarik perhatiannya, coba beri kejutan yang unik. Misalnya, taruh bekal makan siang buatan kita di atas mejanya sebelum dia sampai sekolah. Butuh contekan resepnya? Cek di sini.

 

(isma, foto: dok. metro.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN