Kapan Saat Yang Tepat Buat Go Public Saat Hubungan Pacaran Kita Harus Backstreet

Published by : Marti Posted on : Rabu, 6 Agustus 2014

Kapan Saat Yang Tepat Buat Go Public Saat Hubungan Pacaran Kita Harus Backstreet

Saat kita pacaran diam-diam, pasti ada pertanyaan di dalam hati kapan saat yang tepat buat go public saat hubungan kita harus backstreet. Hubungan backstreet kadang kala memang enggak nyaman kita lakukan. Tapi saat keadaan memaksa kita buat melakukannya, kita akan terbebani buat menjaga kerahasiaan ini dari orang sekitar. Yang sudah merasa yakin buat go public, baca lagi yuk kapan saat yang tepat buat go public saat hubungan kita harus backstreet.

 

Orang Sekitar Mulai Curiga

Berkali-kali orang sekitar kita mulai curiga soal hubungan kita berdua. Setiap kali kita menerima telpon atau membalas chat, mereka selalu bertanya dan bersikap kepo. Sebenarnya, sah saja kalau kita sudah merasa siap memberitahu hubungan kita asal siap juga dengan konsekuensinya. Supaya enggak salah sikap, yakini dulu 100% soal ini. Dan cari solusi resiko yang mungkin terjadi nanti.

 

Baca juga: Tips Menghadapi Cowok Go Public

 

Diskusikan Dengan Pacar

Sebelum kita memberitahu orang lain, kita harus mendiskusikannya dengan pacar kita terlebih dahulu. Jangan sampai saat kita beritahu orang lain, pacar kita karena enggak tahu jadi terkejut dan bingung harus mengomentari apa. Misalnya, kita backstreet dari orangtua kita. Diskusikan kapan waktu siap buat kita memperkenalkan dirinya sebagai pacar. Cari cara paling mudah memperkenalkannya. Misalnya dengan memberitahu dulu baru mempertemukan pacar dengan orangtua kita.

 

Dukung Dan Bantu Dekati

Setelah hubungan kita diketahui orang lain, bisa saja enggak diterima oleh mereka. Misalnya, kita pacaran yang ternyata cowok ini mantan sahabat terdekat kita. Saat memberitahu, sahabat kita marah dan kecewa. Sebaiknya jangan memaksa dia buat menerima keadaan ini dengan cepat. Berikan waktu buat sahabat menenangkan diri dan move on. Setelah kondisi mulai membaik, baru kita dekati mereka secara perlahan.

 

Baca juga: Tips PDKT Dengan Keluarga Pacar

 

Jangan Backstreet Lagi

Kalau ternyata hubungan kita telalu sulit dilanjutkan, sebaiknya jangan melakukan backstreet buat yang kedua kalinya. Dengan melakukan hal yang sama, enggak akan merubah keadaan dan bisa memperburuk situasi nanti. Sebaiknya, tunjukan kepada mereka kalau anggapan mereka selama ini salah. Lakukan sikap positif, dewasa dan terbuka supaya kita bisa menjalani hubungan ini lebih mudah dan pede.

 

Baca juga: Cara Meyakinkan Orangtua Agar Mengizinkan Pacaran

 

 

(stefanie, foto: rebloggy.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN