Kalimat yang tidak boleh diucapkan saat bertengkar

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 24 Agustus 2013

Kalimat yang tidak boleh diucapkan saat bertengkar

Kalau lagi marah kita seringkali enggak berpikir jernih. Hati dan pikiran kita hanya dipenuhi dengan rasa kesal. Saking marah dan kesal, kita jadi enggak bisa mengontrol omongan saat berantem sama pacar. Padahal kita enggak bermaksud untuk mengatakan hal itu. Ada beberapa kalimat yang memang enggak usah dilontarkan saat kita bertengkar dengan pacar. Ini dia!

 

Minta putus

Karena dia berbuat kesalahan yang bikin kita kesal, kita langsung merasa kalau dia enggak cocok buat kita. Tanpa pikir panjang, kata-kata "putus" melontar gitu aja dari mulut kita. Cowok juga bisa sedih kalau kita seenaknya aja mengucapkan kata itu. Ada baiknya sebelum marah kita berdiam diri sampai pikiran jernih, jadi keputusan yang dibuat juga baik.

 

Memojokkan dia

"Ini semua tuh salah kamu, coba kalau tadi kita naik motor pasti enggak akan telat." Atau "Coba tadi makan dikafe pilihan aku aja, pasti lebih enak." Kalimat tersebut menunjukkan kalau kita menyalahkan dia, padahal belum tentu dia yang menyebabkan kesalahan tersebut, kan? Coba  pikir baik-baik sebelum menyalahkan, kira-kira kenapa, sih, dia lebih memilih naik taksi saat jalan sama kita? Siapa tahu dia enggak pengin bikin kita kepanasan. Jadi jangan gampang terpancing emosi ya, girls.

 

Mengeluarkan kalimat kasar

Setuju atau enggak, biasanya hal ini paling sering terjadi kalau kita lagi bertengkar sama pacar. Rasanya luapan emosi kita hanya bisa tersampaikan dengan menyebut kalimat kasar. Duh, padahal cewek yang seringkali melontarkan kalimat kasar bisa bikin cowok il-feel.

 

(ika, foto. dok. tvfanatic.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN