Kalimat-Kalimat yang Enggak Mau Didengar Cowok Saat PDKT (Bagian 2)

Published by : Marti Posted on : Rabu, 27 Agustus 2014

Kalimat-Kalimat yang Enggak Mau Didengar Cowok Saat PDKT (Bagian 2)

Girls, supaya PDKT sama cowok bisa sukses dan berjalan lancar, ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan. Salah satunya adalah kalimat-kalimat yang kita ucapkan saat lagi chat messaging atau ngobrol di kelas sama si dia. Berikut ini adalah kalimat-kalimat yang enggak mau didengar cowok saat PDKT. Wah, apa saja itu?


(Baca juga Tips Jadi Teman Curhat yang Baik Buat Cowok)

 

6. 'Wuih, kamu gendutan?'

Walau cowok pada dasarnya enggak peduli sama berat badan atau bentuk tubuh, ia pasti akan lebih senang jika kita memuji penampilannya daripada mengomentarinya. He-he-he.

 

 

7. 'Kira-kira hubungan ini mau dibawa ke mana?'

Rasanya penasaran banget apa yang ada di otak gebetan, apakah dia benaran suka atau enggak. Tapi, biarkan si dia melancarkan aksi PDKT sesuai dengan caranya. Memancing boleh, tapi enggak perlu terang-terangan yang mungkin bisa bikin si dia kaget dengan pertanyaan itu.

 

 

8. 'Cowok yang tadi di kantin itu keren banget, ya?'

Ngomongin apalagi memuji cowok lain di depan cowok yang lagi dekat sama kita bisa bikin gebetan jadi mikir-mikir, jangan-jangan kita enggak terlalu suka dengannya.

 

(Baca juga 4 Tipe Cowok yang Asyik Dijadikan Sahabat)

 

9. 'Menurut kamu, dia cantik enggak?'

Menurut cowok, ini pertanyaan yang menjebak banget. Apa pun jawaban si dia, iya atau enggak, pasti bakal dicecar sama cewek. Jadi, mereka sangat menghindari obrolan-obrolan seperti ini.

 


10. 'Kayaknya kamu bisa deketin si dia, deh.'

Apalagi kalau kita ngomong kalimat ini. Walau bermaksud memancing dan meyakinkan diri kalau gebetan suka sama kita dengan pertanyaan ini, si dia ternyata malah jadi bingung apa yang ada di pikiran kita sebenarnya.

 

(Baca lebih lanjut Kalimat-Kalimat yang Enggak Mau Didengar Cowok Saat PDKT (Bagian 1))

 

(nana, foto: divorcedmoms.com, jesterzimprov.com, mashable.com, delilahbe.tumblr.com, dropshippingblog.com, rebloggy.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN