Kalimat-Kalimat yang Enggak Mau Didengar Cowok Saat PDKT (Bagian 1)

Published by : Marti Posted on : Rabu, 27 Agustus 2014

Kalimat-Kalimat yang Enggak Mau Didengar Cowok Saat PDKT (Bagian 1)

Girls, supaya PDKT sama cowok bisa sukses dan berjalan lancar, ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan. Salah satunya adalah kalimat-kalimat yang kita ucapkan saat lagi chat messaging atau ngobrol di kelas sama si dia. Berikut ini adalah kalimat-kalimat yang enggak mau didengar cowok saat PDKT. Wah, apa saja itu?

 

(Baca juga Tebak Karakter Cowok dari Namanya)

 

1. 'Aku masih berteman sama mantan-mantanku.'

Enggak salah kalau kita menjaga hubungan baik dengan para mantan. Tapi, kalau gebetan kita dengar soal itu, ia akan mikir-mikir lagi buat PDKT lebih lanjut. Si dia bisa mikir jangan-jangan kita belum bisa move on, lho.

 


2. 'Kamu enggak pernah beli sesuatu buatku?'

Hmm, walau udah kelihatan sinyal-sinyal gebetan juga suka sama kita, jangan sampai kita minta macam-macam dulu sama dia, ya. He-he-he. Nanti

 


3. 'Aku pengin ngomong sama kamu.'

Jeng-jeng... Ini pasti bakal bikin cowok deg-degan banget. Dia bakal mikir, apa dia melakukan kesalahan dan sebagainya. Atau, dia juga bisa mikir kalau kita bakal nembak dia. He-he-he. Jadi, daripada bikin gebetan uring-uringan, mending kita langsung aja ungkapin hal yang pengin diungkapin.

 

(Baca juga Ungkap 5 Rahasia Cowok)

 

4. 'Yes! Aku berhasil ngalahin kamu lagi!'

Konsep tentang kompetisi dan jadi pemenang itu memang udah ada dalam diri tiap cowok. Jadi, kalau kita sering memamerkan kemampuan kita mengalahkan dia di game chat atau saat lagi main basket di sekolah, si dia bakal merasa terintimidasi lama kelamaan.

 

 

5. 'Aku selalu cerita apa pun ke sahabatku.'

Karena cowok itu bukan tipe yang senang curhat, ia pasti enggak pengin kalau gebetan atau cewek yang ngedeketin dia senang cerita berbagai hal ke gengnya. Ia akan merasa enggak nyaman buat mendekati kita lebih jauh.

 

(Baca lebih lanjut Kalimat-Kalimat yang Enggak Mau Didengar Cowok Saat PDKT (Bagian 1))

 

(nana, foto: thefrisky.com, glee.wikia.com, mlp.wikia.com, thecampjupiterroleplay.wikia.com, gifs-for-the-masses.tumblr.com, people.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN