Kalimat Cewek Yang Selalu Bikin Cowok Bingung

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 14 Januari 2014

Kalimat Cewek Yang Selalu Bikin Cowok Bingung

"Enggak sakit kok." Kalau cowok ngomong gitu, artinya memang enggak sakit. Tapi lain halnya dengan cewek, karena omongan ini bisa berarti hal yang lain lagi. Ini di beberapa kalimat yang sering bikin cowok bingung.

 

"Ya sudah, oke."

Semua perkataan akan memiliki intonasi, gaya bicara, dan situasi yang berbeda. Arti kata ini bisa berarti setuju, bisa juga kepasrahan karena kita sudah malas untuk berdebat. Padahal, kita ingin mengatakan tidak setuju. Sementara cowok pikir kita memang setuju tanpa maksud lain.


"Enggak usah khawatir, aku bisa kok."

Sekilas ucapan ini bermakna kita dapat mengerjakan sesuatunya sendiri tanpa bantuan siapa pun. Namun, faktanya dalam hati kita tetap ingin ditemani dan diperhatikan. Sementara cowok pikir kita memang bisa sendiri.

 

"Aku baik-baik saja."

Sesungguhnya arti makna ini sebaliknya, yaitu sangat tidak baik-baik saja. Sesungguhnya kita mempunyai masalah yang tidak ingin diketahui cowok. Namun, kita pengin cowok seharusnya mengerti dan bersabar hingga cewek mengatakan permasalahan yang sebenarnya. Sementara cowok pikir kita memang baik-baik aja.

 

(gita rama/hai, foto: hollywire.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN