Kalau Pacar Lagi Sedih...

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 13 Maret 2013

Kalau Pacar Lagi Sedih...

Cowok juga bisa sedih kayak cewek. Tapi bedanya, cowok enggak terlalu suka menunjukkan perasaan sedih mereka. Tapi sebagai pacarnya, kita tentu tahu kalau dia lagi sedih. Tanpa perlu bertanya, yuk, langsung hibur dia dengan cara...

 

Jadi pendengar yang baik

Cowok juga pengin curhatnya didengar, kalau lagi sedih biarkan dia bercerita panjang lebar. Usahakan untuk enggak memotong saat dia lagi cerita, ya. Tunjukkin kalau kita care sama dia dengan kasih sentuhan kecil. Misal: pegang tangannya atau tepuk-tepuk kecil pundaknya. Dengan begitu, pacar jadi tahu kalau kita benar-benar care sama dia. Ehem!

 

Jalan-jalan

Ajak dia pergi ke tempat favoritnya, sebagai bonus kita bisa traktir dia. Kita juga bisa ajak dia nonton film komedi, bisa di rumah atau di bioskop, supaya dia bisa lupa sama kesedihannya karena keasyikan ketawa. Hi-hi.

 

Kasih semangat

Coba, deh, kirimin dia pesan-pesan lucu lewat aplikasi di handphone kita, kayak LINE Camera. Emoticon-nya yang lucu dijamin bisa bikin si pacar jadi enggak manyun lagi.

 

Kirim lagu

Kalau dia lagi merasa down karena habis kena hukum sama guru atau mendapat nilai ulangan yang enggak sesuai target. Kita bisa banget kirim lagu-lagu yang bikin semangat ke dia. Kayak Raise Your Glass dan Don't Stop Believing.

 

(ika, foto: projectinspired.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN