Kalau Ada Cewek Lain Yang Deketin Pacar Kita

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 6 Februari 2015

Kalau Ada Cewek Lain Yang Deketin Pacar Kita

Suka sama cowok yang sama memang wajar terjadi. Tapi, kalau ada cewek lain yang terang-terangan deketin pacar kita, harus gimana? Kita simak deh, tips dari psikolog, Roslina Verauli M.Psi.

 

(Baca juga: Pacar Suka Sama Sahabat Kita Sendiri?)

 

Jangan langsung menyerah

Sayang banget kalau putus karena kehadiran orang ketiga. Saat remaja, jadian dan punya pacar adalah ajang latihan menentukan orang yang tepat buat dijadikan pasangan sekaligus belajar cara memertahankan hubungan.

 

Jadi, memang saatnya nih, untuk mencari jalan terbaik untuk menyelesaikannya. Jangan langsung menyerah kalau ada cewek lain yang terang-terangan deketin pacar kita.

 

(Baca juga: Punya Pacar Tapi Malah Suka Sama Cowok Lain?)

 

Cuekin aja

Penting untuk diingat, selalu akan ada orang ketiga yang naksir pacar kita. Pastikan orang ketiga itu enggak masuk dalam lingkaran kita dan pacar. Dengan cara cuekin aja. Dia mau ngapain juga bukan urusan kita.

 

Mencari tahu tentang si cewek lain ini, memberinya perhatian dengan ngomongin dia sama pacar, atau sampai memicu pertengkaran dengan pacar, justru memasukkan si cewek lain ini dalam hubungan kita dan pacar.

 

Yang harus kita lakukan adalah menjaga komunikasi sama pacar. Fokus aja sama cara memperkuat hubungan sama pacar.

 

(Baca juga: Tanda-tanda Pacar Naksir Temannya)

 

(foto: imgarcade.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN