Joe Jonas: Love Lesson

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 14 Agustus 2013

Joe Jonas: Love Lesson

Sempat pacaran sama beberapa cewek selama beberapa tahun ke belakang, Joe punya beberapa pengalaman soal relationship yang bisa kita jadikan pelajaran. Mulai dari pacaran sama sahabat sendiri sampai ngetes cewek yang suka sama dia, Joe paling oke soal urusan ini. Hi-hi-hi.

 

Pacaran sama sahabat sendiri

Masih ingat sama hubungan Demi dan Joe, girls? Meskipun sudah putus sejak lama, hubungan mereka dari dulu sampai sekarang tetap berjalan dengan baik. Sebelum pacaran, Demi dan Joe sudah sahabatan sejak lama. Enggak disangka-sangka mereka akhirnya saling suka dan pacaran.

 

"Kami sudah menjadi teman baik sejak lama dan kami mau melangkah ke tingkat selanjutnya. Ini sangat menyenangkan," ujar Joe waktu dekat sama Demi tahun 2010 silam. Hal itu juga dirasakan Demi yang merasa perasaan mereka tumbuh karena sering bersama dan bersahabat dalam waktu yang cukup lama.

 

Perasaan sayang sama sahabat yang berubah jadi rasa suka memang bisa terjadi, girls. Hubungan Joe dan Demi ini salah satunya. Joe enggak membohongi hatinya sendiri buat mengakui perasaan sayangnya sama Demi yang sejak dulu jadi sahabatnya. Kalau hal ini terjadi sama kita, kita juga harus bisa menyadari dan menerima perasaan itu kayak Joe, girls.

 

Mengetes cewek yang dia suka

Joe senang sama cewek yang bisa bergaul sama teman-temannya. Bahkan bagi Joe hal ini jadi semacam tes buat cewe yang disukainya. "Aku suka cewek yang bisa bergaul sama cowok-cowok. Ini semacam tes buat aku, kalau mereka bisa bergaul sama teman-temanku," ujar Joe.

 

Sebagai cewek, kita juga perlu mengenali teman-teman pacar atau gebetan kita. Hal yang Joe sempat katakan tadi itu ada benarnya juga, lho. Kita bakalan lebih akrab sama pacar atau gebetan kalau mengenal teman-temannya juga. Selain lebih akrab, kita juga jadi enggak curigaan sama si dia setiap main sama teman-temannya.

 

(lana, foto: wallpaperan.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN