Jangan Tidur Dan Kegiatan Lainnya Yang Jangan Dilakukan Waktu Pacar Lagi Nyetir

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 7 November 2014

Jangan Tidur Dan Kegiatan Lainnya Yang Jangan Dilakukan Waktu Pacar Lagi Nyetir

Senang deh rasanya kalau pulang sekolah dijemput pacar pakai mobil. Pacar kita sudah baik banget nih. Tapi, kadang kita seenak hati di mobilnya dan mungkin bikin dia bete. Ada beberapa kegiatan yang sebaiknya enggak dilakukan waktu pacar lagi nyetir.

 

(Baca juga : 4 Kebiasaan Cewek Yang Bikin Cowok Bete)

 

Jangan Tidur

Ingatlah kalau pacar bukan supir kita. Jangan sampai deh kita tidur pas dia lagi nyetir. Secapek apapun kita dengan kegiatan sebelumnya, coba biasakan ngobrol sama si dia. Waktu di jalan bisa jadi quality time kita dan si dia buat cari tau kegiatannya sehari-hari. Kalau kita dijemput karena memang sakit, izin dulu sebelum tidur ya!

 

Jangan Sibuk Main Gadget

Sekali lagi, ingatlah kalau pacar bukan supir kita. Kalau kita cuma sibuk main gadget di mobil pasti si dia bete banget deh. Boleh kok sesekali balas chat atau main game di mobil, Tapi, jangan sampai kita enggak jawab pertanyaan pas diajak ngobrol sama pacar gara-gara gadget.

 

(Baca juga : Dating Rules : Ketika Gadget Jadi Musuh)


Jangan Bercanda Fisik

Walaupun kita enggak boleh diam pas pacar lagi nyetir, tapi kita juga jangan bercanda heboh. Hindari bercanda fisik seperti menggelitik, cubit, atau menutup mata pacar yang lagi nyetir. Bahaya banget! Bercanda fisik sama siapapun yang lagi nyetir berpotensi terjadi kecelakaan.

 

Jangan Mengeluh Tentang Cara Menyetirnya

Kalau pacar nyetirnya enggak benar, coba deh omongin baik-baik atau sambil bercanda. Jangan mengeluh tentang cara menyetirnya terus-menerus. Takutnya dia merasa tersinggung karena merasa enggak dihargai sudah jemput kita. Ingatkan dengan baik-baik kalau memang cara menyetirnya sudah membahayakan.

 

(Baca juga : Cara Mengatasi Rasa Gugup Saat Pertama Kali Menyetir)

 

 

(arsi, foto : picgifs.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN