Jangan Terlalu Sering Kode di Socmed

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 17 Oktober 2014

Jangan Terlalu Sering Kode di Socmed

Social media atau socmed paling banyak dijadikan tempat buat kode-kodein cowok. Dari mulai dengerin lagu di path buat mantan, nge-post foto quote buat gebetan di instagram, sampai bikin status yang nyindir pacar di twitter. Well, ada beberapa alasana kenapa kita sebaiknya jangan terlalu sering kode di socmed.

 

(Baca juga : 7 Aturan di Socmed Supaya Enggak Kena Masalah)

 

Cowok Itu Enggak Peka

Kenyataan yang satu ini jadi alasan penting kenapa kita jangan terlalu sering kode di socmed. Cowok yang kita kodein belum tentu ngerti dengan apa yang kita maksud. Jangankan ngerti kode kita, dia ngerasa dikodein aja belum tentu. (Baca juga : Kenapa Cowok Kurang Peka Saat Cewek Ngambek)

 

Salah Sasaran

Gamau kan kalau kode kita malah diterima sama cowok lain? Kode salah sasaran juga jadi alasan kenapa kita jangan terlalu sering kode di socmed. Siapa tau kecengan justru mengira kita lagi suka sama cowok lain gara-gara baca kode kita.

 

Dikira Cari Perhatian

Ini yang paling bahaya dari terlalu sering kode di socmed. Bukannya berhasil kodein si dia, eh kita malah dikira caper sama cewek lain. Karena biasanya cewek bakal lebih sensitif dan tau kalau kita lagi kode, lho! (Baca juga : Bahaya Curhat di Socmed Saat Bertengkar sama Si Dia)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN