Jangan Buru-Buru Bilang Enggak Untuk Blind Date

Published by : Marti Posted on : Rabu, 11 Desember 2013

Jangan Buru-Buru Bilang Enggak Untuk Blind Date

Duh, kedengarannya blind date itu enggak banget, ya, girls. Kesannya, kita susaaaah banget dapat cowok sampai-sampai harus dicomblangin sama teman. Eits, jangan buru-buru bilang enggak untuk blind date, girls. karena, blind date enggak semenyebalkan kedengarannya, kok. Malah, ada banyak keuntungan yang bisa ktia dapat dari blind date ini.

 

Cocok Untuk Kita Yang Aktif

Saking sibuknya, kita jadi kekurangan waktu untuk mengurus hal pribadi. Jangankan ngegebet kakak kelas, waktu untuk istirahat aja kadang enggak ada saking sibuknya sekolah, les, dan seabreg tugas dari organisasi yang kita ikuti. Dan, dengan dicomblangin seperti ini, kita enggak perlu khawatir lagi untuk terus menjomblo karena sibuk.

 

Memperluas Pergaulan

Keuntungan dari blind date adalah kita jadi memperluas pergaulan. Biasanya, teman atau saudara mencomblangkan kita dengan cowok yang berada di luar lingkungan pergaulan kita. Jadi, dengan blind date ini, kita bisa semakin mengenal banyak orang. Tentunya cara ini juga mempermudah kita untuk mencari gebetan, he-he-he. We have to remember that the possibilities of people that we may be able to meet are endless.

 

Orang Lain Lebih Mengenal Kita

Kadang, orang lain jauh lebih mengenal kita dan mengerti apa yang kita mau dibanding diri kita sendiri. Apalagi teman yang sudah bersahabat lama dengan kita, tentunya mereka sudah kenal cowok seperti apa yang kita mau. Karena itu, teman bisa membantu kita mencarikan cowok yang sesuai dengan kriteria kita dan mencomblangkan kita dengannya.

 

Dapat Teman Baru

Ketika pertama kali dicomblangkan, kita enggak harus langsung berpikir kalau kita harus jadian dengan dia. Sebaliknya, jalani dengan santai, girls. Kalau ternyata kita enggak cocok dengan cowok itu, kita masih bisa berteman, kan? Malah asyik bisa dapat teman baru, he-he-he.

 

Membuat Lebih Pede

Blind date ini juga bisa membuat kita lebih pede, girls. Mungkin selama ini kita merasa kurang percaya diri dan pemalu ketika harus ngedeketin cowok. Dengan dicomblangin, kita terpaksa harus bertemu dengannya dan ini membuat kita percaya kalau ternyata ngedeketin cowok enggak sesulit itu. Tentunya, kalau blind date ini enggak berhasil, kita masih bisa mendekati cowok lain karena sudah lebih pede dibanding sebelumnya.

 

Terhindar Dari Awkward Moment

Biasanya, cowok yang dicomblangin dengan kita bukanlah cowok dari lingkungan terdekat kita. Jadi, ketika blind date ini berakhir buruk, kita enggak perlu khawatir terjadi awkward moment di masa mendatang karena belum tentu kita akan bertemu cowok ini lagi. Bandingkan jika kita nge-date bareng cowok yang kita kenal. Ketika gagal, pasti situasi akan berubah awkward.

 

Nothing To Lose

Keuntungan utama dari blind date adalah kita enggak menanggung rugi apa-apa. Dan, enggak ada juga yang dipertaruhkan di sini. Kalaupun hubungan ini gagal, yang penting kita sudah mencoba. Dan, kita bisa semakin kenal banyak karakter cowok deh.

 

(iif. foto: ehow.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN