Jangan Baper Duluan Ketika Cowok Melakukan 5 Kontak Fisik Ini ke Kita

Published by : Debora Gracia Posted on : Senin, 16 Mei 2016

(foto: nydailynews.com)

Sebagai cewek, kita harus belajar memahami kalau enggak semua tindakan cowok itu sesuai dengan apa yang kita pikirkan. Termasuk pula kontak fisik di bawah ini, ada alasan-alasan lain yang mungkin cowok lakukan tapi enggak bisa membuktikan mereka suka sama kita.

 

Merangkul

Dia sering merangkul kita di depan orang, bukan berarti dia suka sama kita. Apalagi keadaannya, dia merangkul kita sambil asyik mengobrol dan bercanda. Ketika cowok merangkul kita yang bukan ceweknya, alasannya bisa jadi karena dia merasa nyaman berada di dekat kita. Enggak semua cowok merasa nyaman merangkul cewek yang bukan pacarnya lho. Berarti kita sudah dianggap sahabat banget sama dia.

 

Memegang Tangan

Beberapa kali dia memegang tangan kita enggak boleh bikin kita baper ya, girls. Cowok yang memegang tangan kita dan juga mungkin tangan teman-teman ceweknya yang lain bisa berarti karena dia lagi iseng saja dan enggak terbawa perasaan khusus.

 

Bersandar

Dia menyandarkan kepalanya di bahu kita, mungkin saja karena keadaan yang mendukung misalkan dia yang letih atau enggak enak badan. Dia pun merasa kita adalah teman yang tepat untuk berbagi. Kembali lagi, ketika cowok sudah merasa nyaman dengan teman ceweknya, dia enggak akan ragu melakukan hal ini.

 

Mengelus Kepala

Kita merasa spesial ketika dia mengelus kepala dan mengacak-acak pelan rambut kita. Padahal sebenarnya kita perlu menjaga perasaan agar enggak mengira dia suka sama kita. Ada tipe cowok yang memang dari dasarnya suka melakukan hal-hal yang seperti ini, bisa karena kebiasaan di rumahnya, misalkan dia punya saudara perempuan atau karena dia merasa dekat dengan kita.

 

Memegang Pundak

Cowok yang sering memegang pundak kita enggak harus berarti dia suka sama kita. Memegang pundak adalah bentuk dia sedang berusaha memberikan dukungan pada kita, maka kita juga harus melihat kondisi yang terjadi waktu dia memegang pundak kita. Bisa saja saat kita lagi curhat sama dia atau lagi sedih.

 

Penting untuk kita tahu kalau kebanyakan cowok justru enggak berani untuk melakukan kontak fisik ke cewek yang ia suka, makanya mereka lebih suka menjaga jarak sebelum benar-benar menjadikan kita pacarnya. Jadi, enggak boleh baper dulu, ya, girls!

Tags : baper cowok

author :

Debora Gracia

Reporter.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN