It’s Okay To Be Single

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 14 Februari 2013

It’s Okay To Be Single

Di hari Valentine, memang kebanyakan orang menghabiskan waktu pergi bersama pacar. Yang masih single gimana dong? Tenang dong girls, jangan cuma gara-gara enggak punya pacar harimu jadi berantakan. Hari valentine bukan hanya untuk pasangan, tapi untuk semua orang.

 

Love your singleness

Setiap orang pasti punya alasan dan pilihan untuk tetap sendiri. Nah, kalau di hari-hari lain kita bisa biasa saja karena single, kenapa di hari valentine enggak bisa? Dengan makin mencintai dan menghargai diri sendiri, itu sudah sudah menjadi bagian hari kasih sayang lho girls. If you are single and you like it, why not?

 

Me Time

Sudah berapa lama kamu enggak pernah menikmati waktu sendiri? Waktu untuk memanjakan diri sendiri itu penting lho. Dengan adanya waktu untuk diri sendiri, kita jadi bisa banyak introspeksi diri tentang berbagai hal. There is so many thing you can do, girls.

 

Saving money

Kalau enggak punya pacar, enggak perlu dong kita beli cokelat atau hadiah spesial lainnya? Single bisa bikin kita lebih hemat loh. Enggak perlu memaksakan diri untuk membeli sesuatu. Anggap saja hari Valentine itu commercial day, not always about love and relationship. Kita bisa membeli barang-barang keperluan kita sendiri atau beli cokelat untuk di-share bareng keluarga dan sahabat.

 

You have a relationship!

Kita hidup di dunia ini enggak sendirian. Masih ada keluarga, sahabat, teman, dan orang-orang di sekitar. Bahkan hubungan kita dengan keluarga dan sahabat itu bisa lebih erat daripada sama pacar. Never change and never ends. Jadi, siapa bilang yang enggak punya pacar itu single?

 

Couple not always happy

Hey girls, punya pacar itu enggak berarti selalu bahagia lho. Menikmati status single itu kita bisa melakukan hal apa saja yang kita inginkan. Enggak perlu ada berantem cuma gara-gara mau pergi sama teman cowok, dilarang ini itu,, cemburu, dan hal lainnya.

 

(atifa, foto: vancitybuzz.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN