Is He Into You?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 13 Juni 2013

Is He Into You?

Udah beberapa kali kita ketemu dia. Ugh, dia cakep banget, sih! Tapi siapa, sih, dia? Pengin ngajak kenalan, tapi kalau dia cuek gimana? Malu dooong... Makanya mending baca sinyal dulu. Kira-kira dia tertarik atau enggak sama kita, ya?

 

Positive Signs

 

Perhatiin, deh, kalau kita lagi berada di ruangan yang sama dengan dia. Kalau dia selalu mencari tempat duduk atau berdiri di dekat kita, bisa dipastikan dia paling enggak tertarik sama dia.

 

Setiap kali dia mendengar lelucon kita, dia selalu ketawa. Bahkan saat jokes kita enggak lucu sama sekali.

 

Kita sering menangkap dia lagi ngeliatin kita.

 

Dia sering berusaha melakukan kontak fisik sama kita. Misalnya, menyentuh tangan atau bahu kita.

 

Ke mana pun kita pergi, dia selalu ada di situ. Kalau sudah terlalu sering, enggak mungkin dibilang kebetulan lagi, kan?

 

Secara enggak sadar, gerakan yang dia lakukan mirip dengan gerakan kita.

 

Teman-teman dia bilang kalau dia suka sama kita.

 

Dia suka godain kita. Tapi dengan becandaan yang lucu dan bikin kita ketawa, bukan malah bikin ketawa atau kesal.

 

Apa dia sering kelihatan salah tingkah kalau ada di dekat kita? Kalau iya, he's into you!

 

 

Could Be Yes, Could Be Not

 


Dia sering ngegodain kita. Tapi bukannya bikin ketawa, joke dia malah sering bikin kita bete.
Pas kita terjebak dalam situasi yang memalukan, dia bakal ketawa sampai puas.
Kayaknya dia enggak sadar, deh, kalau kita eksis.
Dia cuma baik pas ada maunya. Misal pas minta bantuin kita bikin tugas.
Sudah beberapa kali dia bilang mau ngajak kita pergi, tapi selalu batal.
Kata horoskop, kita cocok banget sama dia.
Teman-teman kita bilang dia suka sama kita. Wah, gals, namanya juga teman. Mereka pasti bakal bela kita. Jadi enggak bisa dijadikan pegangan 100%, nih.

 

(ruth/isma, foto: huffingtonpost.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN