Ini yang Harus Dilakuin Kalau Sahabat Lebih Memilih Pacar Dibandingkan Kita

Published by : Niken Ari Posted on : Sabtu, 5 Maret 2016

Ini yang Harus Dilakuin Kalau Sahabat Lebih Memilih Pacar Dibandingkan Kita (Foto: dailymail.co.uk)

Sahabat kita baru aja jadian sama gebetannya. Kita seneng banget dengernya karena kita tahu gimana usahanya si sahabat buat ngedapetin cowok itu. Tapi, akhir-akhir ini sahabat jadi ngejauh ya dari kita karena sibuk sama pacarnya.

 

Kehilangan sahabat memang sangat sulit, girls. Apalagi hilangnya sahabat itu disebabkan karena orang ketiga. Ini yang harus kita lakuin kalau sahabat lebih memilih pacar dibandingkan kita.

 

Saatnya Berteman dengan Teman yang Lain
Biarkan si sahabat kita menikmati waktu-waktu bersama si pacar karena mereka lagi seneng-senengnya. Waktu ini bisa kita manfaatkan untuk introspeksi diri, girls. Kita lihat lagi, udah sejauh apa sih kita berteman dengan si sahabat kita ini. Bisa jadi karena terlalu akrab dan kemana-mana selalu bareng, sahabat kita merasa jenuh dan udah saatnya untuk cari suasana baru dengan pacarnya. Kalau udah begini, enggak ada salahnya buat kita untuk dekat dengan teman yang lain. Bukan berarti kita berusaha ngegeser posisi BFF ya, tapi dengan ini kita bisa punya koneksi baru ke teman yang lain.

 

(Baca juga: Enggak Pernah Punya BFF?)

author :

Niken Ari

Social Media Specialist KaWankumagz.com

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN