Ini Tanda Cowok Jatuh Cinta Sama Kita, Berdasarkan Dari Zodiaknya

Published by : Debora Gracia Posted on : Jumat, 12 Agustus 2016

(theguardian.com)

Cowok sebenarnya enggak mudah bilang kalau dia punya perasaan atau jatuh cinta sama kita, pada umumnya mereka mau memastikan perasannya kepada kita terlebih dahulu sebelum nembak dan minta kita jadi pacarnya. Tapi terkadang dari bahasa tubuh dan perilaku yang dia lakukan pada kita secara enggak langsung bisa menunjukkan kalau dia jatuh cinta sama kita.

Hal ini bisa dilihat juga berdasarkan zodiak mereka, ini tanda cowok jatuh cinta sama kita:

 

Aries (21 Maret-19 April)

Cowok Aries adalah tipe cowok yang sangat menunjukkan ketertarikannya sama kita. Dia bakalan rajin nge-chat kita dan menanyakan gimana hari-hari kita. Dia pengen tahu apa yang kita suka supaya bikin kita tertarik sama dia. Dia juga enggak akan malu untuk merangkul kita duluan meskipun di depan teman-teman kita. Kalau kita jalan sama cowok lain, dia akan menunjukkan rasa cemburunya dengan menyindir kita dan mengatakan rasa enggak sukanya.

 

Taurus (20 April-21 Mei)

Ketika cowok Taurus jatuh cinta, dia akan memperhatikan setiap detail dari diri kita. Dia bakalan ngeh kalau kita lagi badmood atau sehabis potong rambut. Dia pun enggak malu untuk memuji kita, dan itu berarti dia benar-benar kagum sama kita. Dia juga akan melindungi kita dan memastikan kita selalu aman. Makanya enggak heran, dia selalu siap mengantarkan kita pulang ke rumah ketika kita membutuhkan pertolongan. Dia akan sebisa mungkin menjauhkan kita dari teman-teman cowok yang menurut dia enggak baik.

 

Gemini (22 Mei-21 Juni)

Cowok Gemini enggak akan pernah bosan mengajak kita mengobrol tentang banyak hal. Ketika suka sama cewek, cowok Gemini pengin selalu melihat mata kita dan memerhatikan kita berbicara. Dia akan menatap kita sungguh-sungguh ketika kita sedang berbicara, itu karena dia kagum dengan kita. Cowok Gemini juga memberikan perhatian lebih daripada ke teman-teman ceweknya yang lain. Karena pada umumnya, cowok Gemini itu enggak suka menghabiskan waktu dengan orang kalau dia enggak merasa tertarik.

 

author :

Debora Gracia

Reporter.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN