Ini Pendapat Remaja Cowok Indonesia Tentang Seks Dalam Pacaran

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Selasa, 3 Mei 2016

foto: freepik.com

Enggak bisa dipungkiri kalau cowok emang lebih sering memikirkan seks dibanding cewek, tapi enggak semua merasa harus untuk mempraktekkannya kok. Kadang, ini ditentukan juga dari bagaimana si cewek bersikap. KaWanku melakukan percakapan di bawah ini dengan empat orang cowok SMA berusia 16-17 tahun seputar pengalaman & pendapat mereka tentang seks dalam pacaran. Untuk kenyamanan responden, nama mereka sengaja disamarkan. Ini dia pendapat remaja cowok Indonesia tentang seks dalam pacaran.

 

Baca juga: 10 Rahasia Cowok yang Malu Diungkapkan ke Cewek Bagian 1

 

Benar enggak sih kalau cowok sering banget memikirkan tentang seks?

BS: Ya enggak bisa dipungkiri, sih, ya. Yang namanya cowok tuh rasa penasarannya memang lebih besar.

U: Enggak mikirin hal itu, sih, kalau lagi rame, tapi kalau lagi sepi kadang daydreaming, deh tuh.

BA: Enggak selalu, sih. Tapi emang gue pernah baca gitu. Katanya cowok emang mikir tentang hal itu jauh lebih banyak dibandingkan cewek dalam sehari. Ya intensitasnya memang banyak sih, sering malah. He-he-he....

RA: Bener, tapi enggak tiap waktu juga, sih.

 

Ketika memikirkan tentang seks, kalian merasa mesti mempraktekkan hal itu?

BS: Kalau ada kesempatan, sih. Ha-ha-ha.... Habis kadang ceweknya mancing duluan. Kayak sebenarnya waktu chat dia sering kode-kode kalau di rumahnya kosong. Ya kalau memang ada kesempatan, namanya juga cowok. 

U: Enggak juga, sih, tapi ada rasa penasaran buat ngerasain sensasinya. Enggak wajib, cuma kayak sebatas penasaran.

BA: Kalau punya pacar terus ada waktu berduaan? Bukan masalah harus atau enggaknya untuk mencoba sih, soalnya biasanya kalau melakukan itu kan masalah kesempatan.

RA: Setelah memikirkan hal itu rasanya memang ingin melakukannya, sih. Karena penasaran. Tapi enggak mesti.

 

Baca juga: Hubungan Antara Otak Dengan Seks (Bagian 1)

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN