Ini Dia Jawaban Kapan Kita Yang Jomblo Bakal Punya Pacar

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 4 Februari 2015

Ini Dia Jawaban Kapan Kita Yang Jomblo Bakal Punya Pacar

Buat yang tadi udah ikutan quiz kepribadian tentang kapan kita bakal melepas masa jomblo, ini dia jawaban kapan kita yang jomblo bakal punya pacar.

 

Nah, yang penasaran pengin tahu rentang waktu kita bakal dapat pacar baru, ikutan dulu quiz box ini: Kapan Kita Yang Jomblo Bakal Punya Pacar?

 

Baca juga: 5 Cara Buat Memulai PDKT Duluan

 

 

Skor 7-11: Ciyeee... Satu sampai dua bulan lagi...

Kita punya trik sendiri buat PDKT duluan sama cowok. Makanya, enggak heran kalau kita bakal lebih cepat punya pacar. Kita juga enggak gengsi buat kenalan dan cari tahu lebih dulu soal cowok yang ngedeketin kita. Siapa tahu cocok?

 

 

 

Skor 12-17: Antara tiga sampai enam bulan

Enggak pengin melakukan pergerakan yang buru-buru, kita bisa dapat cowok dalam rentang waktu 3 sampai 6 bulan. Kita tipe cewek yang menikmati masa-masa PDKT. Dan, enggak terlalu malu juga buat melakukan pergerakan duluan sama cowok yang kita suka.

 

Baca juga: Sering Diejek Gara-Gara Jomblo?

 

 

 

Skor 18-23: Hmm, enam bulan lagi. Enggak sampai setahun, kok!

Sebenarnya kita pengin pacaran, tapi enggak melakukan pergerakan yang berarti buat deketin cowok yang kita suka. Kalau menunggu cowok itu deketin kita duluan dengan usaha kita yang enggak terlalu nampak ini mungkin kita bakal tetap menjomblo sampai 6 bulan ke depan. He-he-he.

 

 

 

Skor 24-28: Huft... Satu tahun lagi, deh!

Mungkin dari lubuk hati kita yang paling dalam, kita itu masih senang dengan masa-masa jomblo. Enggak pengin terlalu memikirkan masalah pacaran. Kalau ada yang deketin, tapi kita enggak suka, kita langsung menghindar. Begitu ada cowok yang kita suka, kita malu buat deketin dia. Mungkin kita belum se-ngebet itu buat pacaran. Enggak apa-apa. Nikmati aja dulu mumpung masih bisa menjomblo. He-he-he.

 

Baca juga: Efek Negatif Terlalu Lama Jadi Jomblo

 

(foto: rebloggy.com, goodreads.com, lostbraincell.com, lifewithkarlly.com, hercampus.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN