Ini Dia 12 Tipe Cowok Yang Cocok Untuk Kita Berdasarkan Zodiak

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Senin, 25 April 2016

Foto: kpopfighting.com

Setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda. Dan, tentunya setiap zodiak juga memiliki tipe cowok yang berbeda. Karakter yang kita miliki juga turut memengaruhi tipe cowok idaman. Ini dia 12 tipe cowok yang cocok untuk kita berdasarkan zodiak.

 

(Baca juga: Tempat dating kesukaan cowok berdasarkan zodiak)

http://kawankumagz.com/Love-And-Life/Love/Tempat-Dating-Kesukaan-Cowok-Berdasarkan-Zodiak-Part-1

 

Aries -> Penyuka Game

Cowok penyuka game alias gamers cocok banget nih untuk dijadiin pacar buat kita yang berzodiak Aries. Soalnya Aries sendiri menyukai board game, suka menerima tantangan dan sulit untuk memperhatikan dalam waktu lama. Karena itu, cocok dengan gamer yang punya imajinasi tinggi, cekatan dan juga suka bertualang.

 

Taurus -> Cowok Nerd

Siapa bilang cowok nerd itu enggak asyik? Untuk kita yang berzodiak Taurus, enggak ada salahnya untuk melirik cowok nerd di sekolah. Cowok nerd enggak suka bikin masalah dan selalu tampak tenang. Mereka juga cerdas sehingga cocok untuk kita yang juga cerdas.

 

Gemini -> Si Bad Boy Tapi Manis

Cowok bad boy enggak selamanya meneybalkan. Karena kadang ada juga yang bisa bersikap manis. Nah, tipe kayak begini cocok banget untuk si Gemini. Banyak yang bilang kalau Gemini seperti dua orang dalam satu tubuh, enggak heran jika cowok idamannya juga memiliki dua hal yang saling bertolakbelakang. Cowok itu kadang bersikap arogan, tapi kita tahu kok kalau di dalam hatinya dia itu aslinya manis. Dan, yang bikin kita makin suka adalah cowok ini bukan tipe yang suka bikin kita cepat bosan.

  

Cancer -> Cowok Super Manis 

Cancer punya hati yang sensitif. Makanya, untuk urusan cowok mereka sangat berhati-hati. Cowok super manis yang perhatian, sensitif dan sangat berhati-hati dengan emosi kita adalah tipe cowok yng cocok untuk zodiak Cancer. Soalnya, cowok ini enggak akan main-main dengan hati kita. Kalau dia berjanji enggak bakal menyakiti kita, maka dia akan memegang janjinya tersebut.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN