Ide Nge-Date Seru Dalam Seminggu

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 23 Agustus 2013

Ide Nge-Date Seru Dalam Seminggu

Waktu jatuh cinta, bawaannya pengin terus-terusan bareng pacar. Daripada bosan karena kencan yang itu-itu aja, kenapa enggak bikin kencan dengan tema yang seru? Dari Senin sampai Minggu, banyak tema yang bisa kita pilih, lho.

 

No Money Monday

Senin biasanya jadi hari paling stres dalam seminggu dan salah satu alasannya adalah karena uang. Setelah melewatkan weekend, enggak heran jika kita sering kekurangan uang di hari Senin. Yuk, kita buat free money date di hari ini. Hindari café atau bioskop dan pilih tempat yang enggak kalah asyik tapi gratis seperti nonton DVD di rumah, jalan-jalan di taman kota, dan baca buku atau belajar bareng di perpustakaan.

 

Try it already! Tuesday

Kita sering mendapat rekomendasi dari orang lain atau enggak sengaja melihat tempat seru di perjalanan ke sekolah. Dedikasikan hari Selasa ini untuk mencoba tempat baru yang bikin kita penasaran. Lihat apa saja yang ada di dalam bucket list dan kunjungi tempat tersebut setiap hari selasa. Seru, kan? Walaupun tempatnya ternyata kurang asyik, yang penting, kan, kita sudah mencoba, jadi enggak penasaran lagi, deh.

 

Workout Wednesday

Kalau kita susah berkomitmen untuk berolahraga sekali seminggu, yuk ajak pacar buat olahraga bareng tiap hari Rabu. Kita bisa mencoba berbagai jenis olahraga seperti bersepeda atau jogging keliling kompleks tiap sore, main basket bareng, atau ambil kelas yoga. Sekarang, enggak ada alasan untuk malas berolahraga lagi, deh.

 

Throwback Thursday

Masih ingat enggak tempat pertama kali first date? Sekali-sekali enggak ada salahnya untuk bernostalgia. Kita bisa pergi ke lokasi first date dan ngelakuin apa yang dulu kita lakuin. Dengan mengingat momen menyenangkan ini, kita bisa ingat lagi apa yang dulu bikin kita deg-degan waktu PDKT. Jadi tambah sayang deh sama pacar.

 

First Friday

Selain tempat, tentunya di dalam bucket list kita ada kegiatan seru yang pengin dicoba. Kenapa enggak melakukannya di hari Jumat? Ajak pacar untuk melakukan hal ini bareng-bareng, seperti masuk kelas tari, muay thai, atau melakukan olahraga ekstrim yang bikin kita penasaran. Menjadikan setiap hari Jumat penuh tantangan terbukti seru, lho, girls.

 

Spontaneous Saturday

Saturday is free day. Yuk lakukan hal spontan bareng pacar. Jangan pernah mendiskusikan ingin ke mana atau ngelakuin apa. Biarkan pacar menyetir tanpa arah yang jelas dan nikmati hal baru yang kita lihat selama perjalanan. Jika ada tempat seru seperti café unik atau toko yang menarik perhatian, maka itu saatnya kita berhenti. The second rule is: no yelping and Google Mapping. Berani mencoba tantangan ini?

 

Sunday Sundae

Sebelum mulai sibuk di hari Senin, kita bisa banget, nih, santai bareng pacar di hari Minggu. Apa pun aktivitas yang sedang kita lakukan, bikin suasana hari Minggu jadi lebih rileks dengan segelas ice cream sundae. Biar lebih romantis, kita bisa membuat games seru seperti tebak es krim dengan rasa yang belum pernah kita cicipi. Menyenangkan, bukan?

 

(iif. foto: tressugar.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN