Ide Nge-date Seru Buat Si Pecinta Musik

Published by : Marti Posted on : Jumat, 6 September 2013

Ide Nge-date Seru Buat Si Pecinta Musik

Wah, beruntung banget, nih, kalau kita punya pacar dengan hobi sama. Kita jadi punya banyak ide seru buat nge-date, deh. Buat si pecinta musik, ada banyak ide kencan yang bisa kita tiru. Daripada nge-date dengan nonton di bioskop atau makan di kafe, kenapa enggak bikin ide seru terkait hobi kita ini?

 

Dance party

Enggak peduli kita dan pacar menyukai lagu dengan genre berbeda, kita bisa kok seru-seruan dengan membuat dance party ini. Biar lebih seru, kita bisa mengajak teman yang suka musik juga. Buat playlist random dari berbagai genre atau lagu-lagu hits di setiap dekade dan lengkapi dengan camilan sesuai dengan era yang kita pilih. Dijamin kita akan seru-seruan sepanjang malam dengan musik favorit ini.

 

Pesta kostum

Punya pasangan musisi favorit? Kenapa enggak dandan seperti mereka? Kita bisa ajak pacar untuk menetapkan dress code saat nge-date, seperti pasangan John Lennon dan Yoko Ono, atau Jay Z dan Beyonce, atau mungkin Zayn Malik dan Perrie Edwards. Kalau enggak pede dandan total seperti mereka, kita bisa mengambil beberapa item tertentu saja. Yang penting, tampil kompak bareng pacar.

 

Duet date

Walaupun suara kita dan pacar pas-pasan, enggak ada salahnya nge-date dengan seru-seruan sambil karaoke. Kita bisa memilih lagu yang menggambarkan perjalanan hubungan dengan pacar. Biar lebih seru, kita bisa ajak teman untuk double date dan membuat permainan seru, seperti tebak-tebakan lirik lagu. Sebagai hukuman, pasangan yang kalah wajib membayar karaokean ini, he-he-he.

 

Belajar main musik

Kalau selama ini kita penasaran gimana serunya jadi DJ atau pengin menguasai satu alat musik tertentu, kenapa enggak belajar sekarang aja? Kalau pacar jago gitar, kita bisa minta diajari main gitar. Begitu juga sebaliknya. Kita juga bisa sama-sama belajar alat musik yang belum kita kuasai. Dijamin kita akan makin semangat belajar, deh.

 

Find a festival

Punya pacar penyuka musik bikin kita enggak usah khawatir enggak akan ada yang mau menemani buat menonton festival musik atau konser. Banyaknya festival musik ini bisa kita manfaatkan untuk menambah pengetahuan bermusik kita. Jangan ragu untuk datang ke festival atau konser musik yang enggak kita banget. Jika acaranya ternyata garing, kita masih bisa senang-senang sama pacar. Selain itu, kita juga bisa berkeliling kota mencari kafé yang menyajikan pertunjukan live music.

 

(iif. foto: glamour.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN