Ide Foto Instagram Seru Bareng Pacar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 24 Februari 2014

Ide Foto Instagram Seru Bareng Pacar

Agar punya kenangan yang tak terlupakan bareng pacar, ayo kita bikin foto ala pose Instagram yang lain dari pada yang lain.

 

Hitam putih

Pilih lokasi yang agak tua atau antik, sehingga makin menonjolkan kesan klasik. Selain hitam putih kita bisa gunakan juga gaya sephia yang punya efek hampir sama dengan hitam putih. Siapkan properti atau cari lokasi yang keren, ya.

 

Tangan

Enggak perlu kita memotret foto bersama pacar dengan seluruh badan. Cukup dengan tangan atau jari tangan juga udah menarik perhatian, lho.  Kalau mau yang rada unik, jari tangan bisa kita kasih gambar Mr Smile.

 

Kaki

Selain tangan, kaki juga bagian tubuh yang menarik untuk difoto dan tetap bisa memberikan kesan romantis, cute dan hangat. Ehm! Karena yang jadi fokus adalah kaki, sepatu jadi harus kita perhatikan. Boleh saja sepatu kita mirip dengan pacar atau cari yang benar-benar kontras dengan dia.

 

Tanda hati

Gaya paling simpel dan cute tapi jelas menunjukkan kita sebagai pasangan. Tanda hati bisa kita kreasikan dengan berbagai macam. Seperti foto-foto ini.

 

Bayangan

Mumpung musim hujan dan banyak genangan air di mana-mana, kita bisa memanfaatkannya untuk angle foto.  Bisa juga kita menggunakan cermin sebagai sumber foto.

 

Animal head

Pengin gaya nyeleneh? Coba berfoto dengan menggunakan kepala binatang. Kita bisa menggunakan topeng binatang atau menyewa di tempat penyewaan kostum. 

 

Playful couple

Kalau ingin gaya yang natural dan enggak terlalu pose, kita bisa mencari aktivitas seru, seperti main balon sabun, perang pistol air atau melempar bubuk warna-warni. Untuk bubuknya bisa bikin sendiri dari tepung maizena yang dicampur dengan zat pewarna makanan.  Oh iya, karena foto model seperti ini kita dan pacar bergerak aktif, perlu bantuan teman untuk memotretnya.

 

(muti, foto: weheartit.com, pinterest.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN