How To Find A Sweet Nickname For Him

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 7 Juli 2013

How To Find A Sweet Nickname For Him

Rasanya kehadiran dia jadi makin spesial karena kita punya nama panggilan khusus buat dia. Nama panggilan ini juga bikin hubungan kita sama dia jadi makin akrab, soalnya nama panggilan ini kayak kode rahasia yang cuma dipakai berdua sama dia. Hi-hi-hi.

 

Panggilan sayang

Panggilan kayak sayang, honey, darling, sugar, baby boo, dearest, dan sebagainya pasti enggak asing lagi buat kita. Beberapa cewek memang geli memanggil gebetan atau pacar sama panggilan kayak gini. Tapi, sah-sah aja kalau kita memang suka sama nama panggilan ini. Hi-hi-hi.

 

Ambil dari nama panjang dia

Si dia pasti punya nama belakang atau nama keluarga. Kita bisa memilih nama belakang atau nama keluarganya buat dijadikan panggilan. Kalau nama dia bisa disingkat jadi nama panggilan yang manis, kita juga boleh melakukan cara itu, kok. Misalnya, ambil dua huruf pertama pada nama depan dan nama belakang dia buat disatukan jadi nama panggilan.

 

Panggilan dia di rumah

Kadang nama panggilan dia di rumah dan di lingkungan sekolah berbeda. Coba iseng-iseng cari tau siapa nama panggilan dia di rumah. Siapa tau si dia jadi merasa makin dekat sama kita gara-gara nama panggilan yang satu ini.

 

Nama kecil

Memang enggak semua cowok punya nama kecil atau panggilan yang dipakai orang memanggilnya waktu dia kecil. Tapi, coba aja buat tanyakan hal ini sama dia. Nama kecil pasti lebih imut dari nama panggilan dia yang manapun juga. He-he-he.

 

(lana, foto: nme.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN