How To Date Leo Boy

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 31 Juli 2013

How To Date Leo Boy

Sudah cari tau zodiak gebetan kamu, girls? Kalau zodiak si dia leo, biasanya dia orang yang supel dan enggak bertele-tele, lho. Selain itu, cowok leo juga suka banget sama cewek mandiri. Butuh strategi khusus buat ngedeketin dan kencan sama cowok yang satu ini. Hi-hi-hi.

 

To the point

Dia termasuk orang yang enggak bertele-tele alias to the point. Jadi, waktu kita ngajak dia mengobrol atau sekadar SMS-an, kita enggak usah basa-basi kalau mau ngajak ketemuan atau kencan. He-he-he. Tapi ingat juga sama prinsip kita sendiri, kalau memang kita lebih suka diajak duluan, kita boleh memancing-mancing dia buat melakukan itu, kok.

 

Be independent

Cowok leo suka sama cewek yang independen dan mandiri. Mereka enggak suka cewek manja yang mentalnya lemah. Berarti tandanya kita harus jadi cewek yang kuat juga, girls. Di samping itu, kita juga harus percaya diri biar cowok leo ini meghargai keberadaan kita.

 

Nge-date outdoor

Kenapa harus outdoor? Soalnya cowok leo suka sama hal-hal baru yang enggak membosankan. Lebih asyik lagi kalau kita bisa ngajak dia ke tempat-tempat baru setiap kencan, girls. Pokoknya, jangan sering-sering buat ngajak kencan di rumah.


Jadi menyenangkan

Cowok leo termasuk orang yang gampang bosan. Makanya, kita perlu jadi menyenangkan dan bikin dia merasa nyaman sama kita. Kita perlu menyiapkan topik-topik obrolan dan kalau bisa bercandaan ampuh yang bisa bikin dia ketawa. He-he-he.


Jangan cemburuan

Hati-hati, secara enggak disadari cowok leo bisa menarik perhatian cewek sama kharisma yang dia punya. Si dia punya banyak teman cewek dan cowok, girls. Kita perlu mengerti hal ini dan enggak cemburuan kalau melihat dia sama teman-teman ceweknya.

 

(lana, foto: soompi.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN