Hindari Pakai Pakaian Ini Saat First Date

Published by : Marti Posted on : Selasa, 11 November 2014

Hindari Pakai Pakaian Ini Saat First Date

First date merupakan momen yang enggak mungkin terlupakan. Pasti, deh, kita benar-benar mempersiapkan diri agar first date bisa berlangsung sempurna tanpa masalah. Salah satunya adalah lewat pemilihan pakaian. Agar berjalan lancar, hindari memakai pakaian ini saat first date.

 

(Baca juga: What To Wear On First Date)

 

Terlalu Pendek

Hal pertama yang harus dihindari adalah memakai pakaian yang sangaaat pendek, misalnya rok atau celana super mini. Kalau pengin memakai item tersebut, bisa diakali dengan menambahkan tights, jadi kaki kita enggak terlalu terekspos deh.

 

Terlalu Berpotongan Rendah

Atasan berpotongan terlalu rendah juga sebaiknya dihindari. Enggak mau, kan, kita jadi ribet sendiri menarik bagian atas baju biar dada enggak kelihatan? Gimana mau lancar PDKT kalau sibuk dengan hal lain? Selain itu, kita juga bisa merasa enggak nyaman karena dipelototin gebetan, he-he.

 

(Baca juga: 4 Cara Menarik Hati Gebetan Saat First Date)

 

Terlalu Ketat

Satu lagi item yang bisa bikin kita enggak nyaman saat first date, yaitu pakaian yang terlalu ketat. Ketika merasa enggak nyaman kita jadi susah fokus dengan hal utama saat itu, yaitu ngobrol sama gebetan.

 

Terlalu Kasual

Personal style kita adalah gaya kasual. Tapi... ketika first date jangan memakai pakaian yang terlalu kasual. Justru, saat inilah momen yang pas untuk kita berdandan dan tampil beda dibanding biasanya. Hindari celana jins dan kaos simpel yang menjadi andalan kita sehari-hari. Sebagai gantinya, kita bisa memakai dress atau atasan chiffon dengan celana jins plus mengganti sneakers dengan kitten heels. Dijamin dia akan pangling deh melihat kita.

 

(Baca juga: Sukses Memberikan Kesan Pertama Saat First Date Dalam 12 Menit)

 

Berlebihan

Karena ini momen penting, kita jadi pengin dandan semaksimal mungkin. Tapi akibatnya kita malah tampil berlebihan. Hal ini bisa bikin cowok jadi ilfil. karena itu, pastikan baju yang kita pakai enggak terlalu lebay. Untuk makeup juga begitu, pilih makeup yang natural.

 

(iif. foto: elitedaily.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN