Hindari 6 Isi Chat Ini Karena Enggak Akan Berhasil Membuat Cowok atau Gebetan Tertarik Sama Kita

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Rabu, 31 Agustus 2016

Chat standar seperti lagi ngapain enggak selalu sukses bikin cowok tertarik sama kita

PDKT lewat chat memang jadi cara gampang yang sering kita lakukan untuk dekat dengan cowok atau gebetan. Selain itu, kita sering merasa jauh lebih pede mengajak ngobrol lewat chat ketimbang ngobrol langsung. Namun, kita harus hati-hati, nih. Karena enggak semua chat bisa sukses bikin gebetan tertarik sama kita. Salah-salah malah bisa bikin gebetan jadi ilfil. Kita harus berhati-hati, karena 6 isi chat ini enggak akan berhasil membuat cowok atau gebetan tertarik sama kita. Klik di sini untuk melihat kesalahan yang tanpa sengaja sering kita lakukan saat chat sama gebetan atau cowok.

 

“Lagi Ngapain?”

Ini dia isi chat paling klasik yang tanpa sengaja masih sering kita kirim kepada gebetan. Bayangkan setiap hari nerima chat dengan isi yang sama, ‘lagi ngapain?’, bisa bikin gebetan bosan. Kita pasti bisa lebih kreatif dari hal ini. Kalaupun pengin mengetahui gebetan sedang apa, kita bisa mencoba cara lain. Misalnya, kirim chat ‘aku lihat teman kamu lagi main basket di lapangan. Kamu kok enggak ada?’ Tujuannya sih sama, tapi caranya berbeda.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN