Hindari 3 Rencana Kencan Ini Di Musim Hujan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 10 November 2014

Hindari 3 Rencana Kencan Ini Di Musim Hujan

Musim hujan ternyata bakal mempengaruhi tempat yang kita tuju buat pacaran, lho. Kenapa? Soalnya bakal bete banget kalau ternyata rencana kencan kita batal cuma gara-gara hujan yang mendadak turun. Hindari 3 rencana kencan ini di musim hujan ya, girls!

 

(Baca juga : Tetap Fit Dan Cantik Di Musim Hujan)

 

Lari Di Lapangan Atau Jogging Track

Kencan sehat dan murah memang lari bareng si dia di lapangan atau jogging track. Tapi, ini termasuk rencana kencan yang harus dihindari di musim hujan. Bukan berarti kita enggak boleh berolahraga, lho. Masalahnya rencana lari bareng si dia bakal sering batal karena hujan atau track yang licin dan becek. Coba alternatif olahraga lain seperti renang oke juga.

 

Makan Di Resto Rooftop

Malam minggu biar romantis pengennya makan di resto rooftop sambil liat city light. Ini juga termasuk rencana kencan yang harus di musim hujan. Resto di rooftop biasnya menawarkan lokasi tanpa tutup dan bisa menikmati langit malam. Enggak banget kalau rencana malam minggu kita berantakan karenamendadak hujan. Walaupun tertutup, rasanya makan di resto rooftop enggak usah kita rencanakan di musim hujan.

 

(Baca juga : Tips Pacaran Hemat)

 

Main Ke Lokasi Ekowisata

Belakangan ini semakin banyak lokasi ekowisata yang dibuka di berbagai kota. Kita yang pacaran memang bisa kesana buat refresh pikiran yang mumet karena sekolah sekaligus bikin selfie lucu. Sayangnya, rencana ini kayaknya harus dihindari di musim hujan. Main di alam terbuka kayak gini beresiko banget mendadak hujan waktu kita lagi asik pacaran.

 

(Baca juga : Tempat Nge-Date Enggak Standar)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN