Hindari 3 Hal Ini Kalau Enggak Mau Malas Pacaran

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 3 November 2014

Hindari 3 Hal Ini Kalau Enggak Mau Malas Pacaran

Masih betah menjomblo aja girls? Jangan-jangan sebenarnya kita tuh cuma malas pacaran. Banyak alasan kenapa cewek malas pacaran, salah satunya karena takut disakiti cowok. Tapi, ada 3 hal yang bisa dihindari kalau kita enggak mau malas pacaran.

 

(Baca juga : Tanda Cowok Takut Pacaran)

 

Sering Denger Curhat Masalah Cinta Teman Cewek

Sebenarnya, dengerin curhat masalah percintaan temen tuh bisa bikin kita belajar dari kesalahan. Tapi, sebaikya kita enggak sering denger curhat masalah percintaan orang lain. Soalnya, kita bakal lebih banyak melihat kesalahan cowok dari cerita teman cewek kita. Lama kelamaan kita bakal malas pacaran soalnya takut disakiti juga kayak teman-teman kita.

 

(Baca juga : Cara Menghadapi Teman Yang Terus-Terusan Curhat Soal Pacar)


Merasa Bisa Melakukan Apapun Tanpa Pacar

Jadi cewek mandiri itu keren, tapi yakin kita enggak butuh cowok? Kita yang biasa melakukan apapun sendirian biasanya jadi malas pacaran. Rasa malas biasanya muncul karena kita enggak mau kalau cowok itu ternyata justru bikin ribet kita yang biasa mandiri. Kita sebaiknya mulai mikirin buat cari pacar dari sekarang, karena cowok bakal minder kalau cewek itu sudah berpendidikan lebih tinggi.

 

 

Terlalu Nyaman Sama Teman-Teman

Punya sahabat atau teman se-geng yang sama-sama jomblo biasanya jadi faktor cewek malas pacaran. Jangan sampai kita malas pacaran karena takut diceng-cengin sama teman atau karena malas membagi waktu. Apalagi kalau ada cowok suka sama kita, bisa banget kita pacaran duluan. Bicarakan hal ini sama teman-teman se-geng. Biasanya mereka juga kepikiran buat cari pacar kok.

 

(Baca juga : Alasan Kita Harus Berhenti Memaksa Teman Yang Jomblo Buat Pacaran)

 

(arsi, foto : universalpantograph.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN