Hati, Hati! Jangan Ucapkan 5 Kalimat Ini Kalau Enggak Mau Bikin Cowok Ilfil

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Minggu, 31 Juli 2016

Hati, Hati! Jangan Ucapkan 5 Kalimat Ini Kalau Enggak Mau Bikin Cowok Ilfil

Saat sedang semangat-semangatnya ngobrol, bisa saja kita keceplosan mengucapkan suatu kalimat yang menyinggung perasaan atau enggak disukai lawan bicara. Begitu juga halnya saat ngobrol dengan gebetan. Ketidaksengajaan ini bisa berakibat fatal, misalnya bikin cowok jadi ilfil dan memutuskan untuk berhenti PDKT. Duh, jangan sampai, deh, ini terjadi. Karena itu kita harus berhati-hati. Jangan ucapkan 5 kalimat ini kalau enggak mau bikin cowok ilfil.

 

“Mantanku Juga Ngelakuin Itu…”

Well, enggak ada yang suka dibanding-bandingin dengan orang lain, apa lagi dengan mantan kita. It’s a big no no. Walaupun yang kita maksud bersifat positif, tapi tetap saja hal itu bisa membuat dia ilfil dan menganggap kita masih mengingat mantan. Kalau kita merasa apa yang dilakukan gebetan sama seperti yang dilakukan mantan dulu, cukup kita saja yang tahu.

 

“Eh… Tahu Enggak Kalau Si ...”

Kalau rahasia yang ingin kita bagi enggak ada hubungannya dengan dia, cowok enggak akan merasa tertarik. Lagipula, dia akan merasa terbebani dengan rahasia itu. Apalagi jika kita terus-terusan berbagi cerita atau rahasia orang lain. Karena yang dia inginkan adalah cerita atau rahasia tentang diri kita, bukan orang lain. Kalau kita kepengin cerita, kita bisa kok cerita soal hal ini sama teman satu geng.

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN