Hati-Hati Cowok Drama King!

Published by : Marti Posted on : Jumat, 14 Maret 2014

Hati-Hati Cowok Drama King!

Julukan drama enggak hanya melekat di cewek saja lho. Cowok bisa menjadi drama king dan sikapnya melebihi drama cewek. Kok bisa ya?

 

Sejak Lahir

Para ahli bersependapat, sifat drama seseorang pada cewek maupun cowok terbentuk sejak lahir. Ada yang sifatnya bawaan, ada juga yang terbentuk dari lingkungannya. Biasanya sifat drama king identik dengan cowok narsis dan player.

 

Orangtua

Penelitian menyimpulkan, sifat drama terbentuk dari sikap orangtua mereka. Cowok yang terbiasa sering melihat drama orangtua selama hidupnya, dia akan meniru perilaku tersebut.

 

Kurang Perhatian

Jelas banget alasan cowok melakukan drama adalah agar diperhatikan kita. Dia menyukai drama dan selalu mencari drama baru untuk kita. Hal ini dilakukannya agar kita memberikan apapun yang mereka inginkan. Cowok ini ketagihan melakukan drama sama halnya mereka ketagihan diperhatikan orang lain.

 

Merasa Enggak Aman

Semakin dia merasa hal yang kurang aman, dia akan terus membuat drama. Kenapa dia berubah seperti ini? Pikiran dia akan terus dihantui rasa takut berlebih akan kehilangan kita. Dia khawatir suatu saat kita akan meninggalkan dan mengecewakannya.


Cara Menghadapi

Biar enggak salah sikap, lebih baik kita jangan cuek saat dia mulai terlihat 'drama'. Diam dan dengarkan seluruh perasaannya. Kalau dia sudah mereda, tegur dia. Jelaskan kalau sikap dia salah dan sangat kekanakan. Cowok drama punya kelebihan membalikan fakta dan membuat kita terpojok. Daripada capek hati, mending jauh-jauh deh dari berargumen dengannya.

 

(stefanie, foto: allwomenstalk.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN