Hasil Polling: Pengakuan Cowok Soal Kepribadian dan Cewek

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 20 Juli 2014

Hasil Polling: Pengakuan Cowok Soal Kepribadian dan Cewek

Cowok memang makhluk yang susaaaaah banget dimengerti. Makanya, sering bikin kita bingung. Tapi di mata cowok-cowok ini, sebenarnya mereka itu kayak apa, sih? Ini dia hasil polling yang dilakukan kawankumagz.com.

 

(Baca juga: Fakta Cowok yang Selalu Dipertanyakan Cewek)

 

Bisa nangis= 16%

"Enggak semua cowok itu enggak bisa nangis seperti yang cewek pikir. Namanya juga manusia, kan sama-sama punya hati." Edward Limanto, 18 tahun, SMA Harapan Bangsa.

 

Memerhatikan penampilan= 20%

"Kadang-kadang minder sendiri kalau banyak cowok yang lebih kece. Dan cewek jaman sekarang rata-rata ngelihat cowok ya dari penampilan juga." Phillip Christopher, 17 tahun, SMA Marsudirini.

 

"Enggak cuma cewek, cowok itu juga memperhatikan penampilan, karena penamplilan itu yang pertama kali dilihat cewek-cewek." Prasetyo Wijaya, 18 tahun, SMA Don Bosco III.

 

(Baca juga: Tebak Karakter Cowok dari Fashion Role Modelnya)

 

Suka dideketin duluan= 20%

"Cowok itu sebenernya mau juga dideketin sama cewek duluan. Pengin tau aja sebenernya itu cewek tertarik apa enggak sama kita. Tapi karena gengsi cewek lebih besar dibanding cowok, maka seringnya kita yang harus deketin duluan." Yosua Siaw, 16 tahun, SMA Santa Maria.

 

"Beberapa orang cowok kadang suka ada yang malu buat ngedeketin duluan." Fakhrurrozi Pratama, 18 tahun, SMA 2 Metro Lampung.

 

(Baca juga: 5 Cara Buat Memulai PDKT Duluan)


Fakta soal kepribadian lainnya:

Cerewet= 8%

Suka selfie= 8%

Butuh tempat bersandar= 8%

Suka gosip= 4%

Suka curhat galau= 2%

Suka nonton film romantis= 2%

Sensitif= 12%

 

(foto: imdb.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN