Hal Yang Pertama Kali Dilihat Cowok Dari Cewek

Published by : Marti Posted on : Rabu, 15 Januari 2014

Hal Yang Pertama Kali Dilihat Cowok Dari Cewek

First impression itu penting banget. Begitu juga ketika ketemu cowok. Dari kesan pertama ini, cowok bisa memutuskan untuk memulai PDKT atau enggak. Dan, cowok-cowok ini sudah menentukan hal apa saja dari cewek yang selalu menarik perhatian mereka begitu pertama kali bertemu. Wah, penting banget, nih untuk membuat first impression yang berkesan.

 

Penampilan

Cowok memang makhluk visual. Enggak heran jika penampilan jadi hal pertama yang selalu menarik perhatiannya ketika bertemu cewek, apalagi wajah dan rambut. Bahkan, cowok lebih gampang tertarik ketika melihat rambut cewek, lho. Bagi mereka, cewek yang peduli dengan rambut berarti sangat peduli pada dirinya sendiri, dan juga sama orang lain. Karena itu, pastikan kita punya rambut yang bersih, terawat, dan rapi. Jangan sampai, deh, ketemu gebetan dengan rambut lepek atau berantakan karena bisa membuat dia jadi ilfil.


Postur Tubuh

Postur tubuh juga menarik perhatian cowok, lho. Terutama bagaimana cara kita membawa diri di tengah keramaian. Cewek yang terlihat percaya diri dan nyaman saat berbaur dengan orang lain menarik terlihat sangat menarik di mata cowok. Menurut mereka, cewek yang berdiri dengan kepala tegak jauh lebih cantik ketimbang cewek dengan pundak lunglai dan menunduk. Jadi, kita harus lebih percaya diri lagi, nih, girls.

 

Teman-teman

Ternyata, teman-teman juga memberi pengaruh besar dalam menentukan kesan pertama cowok terhadap kita. Soalnya, sudah jadi kebiasaan setiap manusia untuk bergaul dengan orang yang sama dengannya. Jadi, jika teman-teman kita suka bersikap kasar atau enggak peduli aturan, cowok bisa berasumsi kalau kita juga seperti itu. Enggak jarang cowok akhirnya mundur karena hal ini meski awalnya dia tertarik sama kita. Karena itu, kita harus lebih hati-hati lagi nih dalam memilih teman.

 

Barang Bawaan

Kalau bagi kita tas hanya sekadar aksesori yang menampung semua kebutuhan, beda lagi dengan cowok. Ternyata, isi tas juga menarik pehatiannya dan bisa membuat dia menebak banyak hal tenang kepribadian kita. Kalau tas kita berisi perlengkapan makeup yang sangat banyak, cowok menganggap kita sebagai pribadi yang high maintenance. Kalaui kita membawa buku, mereka menganggap kita pribadi yang cool dan suka belajar hal baru. Isi tas kita serba pink? Bagi cowok kita kekanak-kanakan, he-he-he. Enggak nyangka ya kalau cowok juga memperhatikan hal seperti ini.

 

Senyum

Siapa, sih, yang enggak suka melihat kita tersenyum? Meski klise, cowok selalu memperhatikan senyum kita begitu pertama kali bertemu, lho. Dan, mereka bisa melihat apakah senyum tersebut tulus atau sekadar basa basi. Kalau hanya basa basi, kadang cowok bisa langsung ilfil, lho. Karena itu, yuk pastikan gigi kita putih dan besih serta napas sehar sehingga siap untuk tersenyum kapanpun.

 

High Heels

Yup, cowok juga memperhatikan hal ini juga, lho. Di mata mereka, cewek yang memakai high heels itu terlihat seksi, kuat, dan keren. Tapi, bukan berarti kita harus memakai high heels setiap hari. Setidaknya, untuk saat-saat tertentu, kita bisa memakai high heels. Siapa tahu ketika memakainya, ada cowok cute yang melihatnya dan memutuskan untuk mendekati kita, he-he-he.

 

Cara Berjalan

Selain postur tubuh, cara kita berjalan juga menarik perhatian cowok, girls. Soalnya, cara berjalan ini mempengaruhi kepercayaan diri kita. So, walk like a lady, yaitu terlihat anggun dan percaya diri dengan pandangan tertuju ke depan. Karena cowok enggak suka dengan cewek yang berjalan menunduk, tergesa-gesa, dan ceroboh.

 

Attitude

Sebagai makhluk visual, cowok enggak akan lupa untuk memperhatikan sikap kita. terutama saat berhadapan dengan orang lain. Cowok akan mundur begitu melihat kita memasang wajah bete, mengomel ke setiap orang, atau menggerutu. Karena itu, meski sedang bad mood, pastikan hal tersebut enggak membuat kita bersikap negatif yang bisa membuat orang lain, terutama cowok, jadi ilfil.

 

Fashion Sense

Cowok boleh saja enggak mengerti soal fashion, tapi diam-diam mereka suka memperhatikan gaya berpakaian kita, lho. Cowok suka melihat cewek dengan pakaian unik yang enggak terlalu heboh atau terlalu terbuka. Yang paling penting adalah, ktia nyaman saat memakainya sehingga terlihat lebih percaya diri. Enggak perlu pakai pakaian yang mahal, karena pakaian yang cocok dengan bentuk tubuh, mix and match yang pas, dan sesuai dengan acara atau tempat yang dikunjungi jauh lebih menarik perhatian cowok.

 

(iif. foto: gurl.com)

 

Tags : love single cowok

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN